Scarlet Witch Bakal Alami Gangguan Jiwa di Serial 'WandaVision'?
Marvel Studios
TV

Spekulasi ini beredar setelah Marvel Studios merilis poster baru serial 'WandaVison' dalam acara tahunan Disney, D23 Expo, yang digelar pada akhir pekan lalu di Anaheim, California.

WowKeren - Proyek-proyek fase keempat Marvel Cinematic Universe (MCU) tentunya sangat diantisipasi kehadirannya. Tak hanya sederet film, serial-serial yang siap tayang di saluran Disney+ pun tentunya sayang untuk dilewatkan.

Salah satu serial yang nantinya dipastikan meramaikan fase empat MCU adalah "WandaVision". Serial ini disebut-sebut akan menceritakan kisah cinta antara Wanda Maximoff alias Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) serta Vision (Paul Bettany).


Tak hanya itu, menurut bocoran yang beredar, serial ini bakal menampilkan bagaimana upaya Wanda untuk menghidupkan Vision kembali. Seperti yang diketahui, Vision telah tewas di tangan Thanos (Josh Brolin) dalam film "Avengers: Infinity War".

Upaya Wanda untuk menghidupkan kembali Vision ini diduga kuat sebagai akibat dari kejiwaannya yang terganggu. Bukan tanpa alasan, pasalnya dalam versi komik pun karakter ini digambarkan mengalami depresi berat hingga menjadi gila.

Namun bedanya, dalam versi komik Wanda dikisahkan kehilangan Vision serta kedua anak mereka, hingga akhirnya ia hidup dalam sebuah ilusi. Sedangkan dalam versi film, Wanda telah kehilangan dua orang yang paling dikasihinya.

Yang pertama adalah Pietro Maximoff, saudara kembarnya yang meninggal di "Avengers: Age of Ultron". Sedangkan yang kedua tentu saja Vision, yang bahkan tewas dua kali di depannya.

Bahkan di film "Avengers: Endgame", diperlihatkan dengan jelas bagaimana Wanda tak segan berhadapan langsung dengan Thanos untuk membalaskan kematian Vision. Bahkan sang Scarlet Witch hampir berhasil membunuh Thanos jika saja supervillain itu tak menyuruh pasukannya untuk menembakkan amunisi ke medan perang.

Spekulasi soal gangguan kejiwaan yang dialami oleh Wanda ini makin menguat lewat poster baru "WandaVision" yang ditampilkan di D23 Expo pada akhir pekan lalu. Pasalnya poster ini menampilkan Wanda dan Vision yang menjadi pasangan suami istri dengan setting tahun 1960-an.

Poster baru WandaVision

Alhasil, banyak yang menduga jika poster itu merupakan gambaran dari ilusi depresi yang dialami Wanda. Sama seperti di komik, ada kemungkinan Wanda membuat ilusi di mana ia hidup bahagia bersama Vision.

Jika spekulasi ini benar-benar terjadi, maka kita akan melihat Wanda yang bertarung melawan depresinya sendiri di "WandaVision". Rencananya, serial ini akan tayang di Disney+ pada musim semi 2021 mendatang.

Di sisi lain, perjalanan karakter Scarlet Witch rupanya masih sangat panjang di franchise MCU. Selain "WandaVision", karakter ini juga akan kembali dimunculkan dalam sekuel "Doctor Strange", yakni "Doctor Strange in the Multiverse of Madness".

Menariknya, kemunculan Wanda di film ini rupanya berkaitan erat dengan serial "WandaVision". Dalam film yang siap menyapa penggemar pada 7 Mei 2021 ini, karakter Scarlet Witch dan Dr. Strange (Benedict Cumberbatch) dipastikan bakal menjadi kombinasi superhero yang sayang untuk dilewatkan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...