Nam Tae Hyun Umumkan Bakal Comeback Dengan South Club Pasca Skandal Perselingkuhan
Musik

Nam Tae Hyun akan kembali berpromosi bersama dengan band-nya, South Club sekitar 3 bulan setelah skandal perselingkuhannya dengan kekasihnya yang juga sesama penyanyi, Jang Jae In.

WowKeren - Usai berpisah dengan Winner (II), Nam Tae Hyun kini tengah aktif beraktivitas sebagai anggota band South Club dan penyanyi solo. Nam Tae Hyun juga diketahui telah mendirikan agensi independen miliknya sendiri bernama South Buyers Club pada tanggal 30 Maret 2017 lalu.

Kali ini, Nam Tae Hyun mengejutkan penggemar dengan mengumumkan akan segera comeback dengan band-nya. Nam Tae Hyun akan kembali berpromosi sekitar 3 bulan setelah skandal perselingkuhannya dengan kekasihnya yang juga sesama penyanyi, Jang Jae In.

Pada hari ini, Rabu (28/8), Nam Tae Hyun mengumumkan akan segera merilis album ke-4 South Club melalui Instagram pribadinya. Album penyanyi kelahiran 1994 dan band-nya itu akan berjudul "Good Album" dan akan dirilis pada 17 September mendatang.


Tak hanya itu, Nam Tae Hyun juga mengungkapkan daftar lagu (tracklist) yang akan terdapat di albumnya mendatang. Album itu nantinya akan berisi 5 lagu termasuk lagu utama berjudul "Black Hall", "Jeanne D'Arc", "Upper", "Hell", dan "Flower".

Sebelumnya, Nam Tae Hyun diketahui terlibat skandal perselingkuhan ketika kekasihnya, Jang Jae In membongkarnya melalui unggahan di Instagram. Menurut pengakuan yang dibuat Jang Jae In sendiri di Instagram, Nam Tae Hyun kedapatan berselingkuh dengan banyak wanita.

Mantan anggota Winner itu bahkan berbohong dengan mengaku sudah putus dengan Jang Jae In ketika menggoda wanita lain. Namun Jang Jae In telah mengungkapkan bahwa dia dan Nam Tae Hyun telah menyelesaikan konflik tersebut.

Nam Tae Hyun juga baru-baru ini mengadakan beberapa konser solo. Konser tersebut diadakan selama 4 hari yang dibagi dalam 2 sesi. Sesi pertama digelar pada 22 dan 23 Juni dan sesi kedua pada 29 dan 30 Juni di Shinhan Card Fan Square Live Hall di Seoul.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait