Sunmi Tuai Beragam Reaksi Usai Kenakan Kostum Minim Tapi Imut di Showcase
Selebriti

Penampilan Sunmi di showcase comeback-nya ini menjadi topik pembicaraan. Menanggapi kostum yang dikenakan pelantun 'Gashina' itu, netter melontarkan beragam komentar.

WowKeren - Melanjutkan kesuksesan "Noir" yang dirilis Maret lalu, Sunmi comeback dengan karya baru. Penyanyi kelahiran 1992 yang pernah tergabung dalam Wonder Girls tersebut merilis single baru bertajuk "Lalalay" pada Selasa (27/8).

Di hari yang sama, Sunmi juga menggelar jumpa pers sekaligus showcase. Pada kesempatan tersebut, penyanyi kelahiran 2 Mei 1992 tersebut menampilkan single barunya untuk pertama kali di atas panggung.

Di sini, Sunmi mengenakan kostum panggung dengan model cukup unik. Penyanyi yang mengawali karirnya pada 2007 itu terlihat cantik berbalut atasan yang mengumbar bahu serta rok mini lengkap dengan sepatu boots.


Sunmi Tuai Beragam Reaksi Usai Kenakan Kostum Minim Tapi Imut di Showcase

fn star

Penampilan Sunmi di showcase comeback-nya ini menjadi topik pembicaraan para netter. Menanggapi kostum yang dikenakan pelantun "Gashina" tersebut, mereka melontarkan beragam komentar.

"Kostumnya terlalu ramai. Tapi karena yang memakainya Sunmi, jadi terlihat bagus," komentar netter. "Sunmi memang cocok dengan konsep apapun kalau itu lagu solonya," kata netter lainnya. "Ini bisa disebut fashion karena yang memakainya adalah Sunmi... Wow, dia unik," ujar yang lain.

"Cantik, gaya Sunmi selalu berbeda. Itulah kenapa aku menyukainya," kata netter. "Aku senang Sunmi sukses dalam hal yang membuatnya merasa nyaman," komentar netter yang lain. "Bajunya sangat bagus... Sunmi benar-benar menemukan warnanya sendiri kali ini. Aku suka sekali dia," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait