Kebiasaan Gempita Ini Bikin Gading Marten Teringat Sosok Gisella Anastasia
Selebriti

Gading Marten mengatakan anaknya tersebut memiliki hobi bernyanyi dan senang bermain dengan alat makeup. Hal tersebut membuat Gading langsung teringat mantan istrinya Gisella Anastasia.

WowKeren - Gempita Nora Marten anak dari Gading Marten dan juga Gisella Anastasia ini memang sangat menggemaskan. Siapa saja yang melihatnya pasti tak tahan dengan kelucuan bocah tersebut.

Gading Marten mengatakan anaknya tersebut memiliki hobi bernyanyi dan senang bermain dengan alat makeup. Hal tersebut membuat Gading langsung teringat mantan istrinya Gisella Anastasia. Ia mengaku bahwa mantan istrinya tersebut memilih hobi berdandan.

''Emaknya banget! Sudah kayak anak kembar sama mamanya. Gempi anaknya memang begitu, centil, menggemaskan, lagi banyak maunya, apa saja mau dicobain,'' ucap Gading Marten saat ditemui di Jakarta Selatan, belum lama ini. ''Gading Marten tak pernah dengan sengaja mengarahkan putrinya ke bidang tertentu.''

Presenter sekaligus aktor ini mengaku tak pernah membatasi kebiasaan atau hobi anak perempuannya tersebut. Bahkan ia tak mengarahkan hobi Gempita, menurutnya pada usianya yang sekarang biarlah anak menikmati masa kecilnya.


''Bebas-bebas saja. Di sisi lain saya ingin anak (umur) segini biar main saja, jadi anak kecil pada umumnya dan menikmati masa kecilnya,'' ucap Gading Marten. ''Kadang dia suka terseret mengikuti ibunya syuting endorse produk, ikut bapaknya syuting, ikut manggung ibunya, dan seterusnya, ha ha ha.” sambung Gading Marten.''

Gading dan Gisel sendiri walaupun telah bercerai namun tak pernah sekalipun ribut perihal cara mengasuh Gempi. Bahkan pria kelahiran Jakarta 8 Mei 1982 itu memuji ketelatenan Gisel. Gading juga menyebut, Gisel tak pernah membatasinya saat ingin bertemu Gempi.

''Misalnya Gisel beberapa hari ke luar kota untuk bekerja, saya menginap di rumah Gisel atau Gempi saya bawa ke kediaman saya,'' sambung Gading. ''ini pun menyiapkan mental jika ke depan, Gempi menciptakan gegap gempita lagi di jagat maya. Namanya juga anak-anak tingkahnya ada-ada saja dan kerap mengundang tawa. Pas dengan namanya, Gempita.''

Seperti aksi gemasnya pekan lalu, tak hanya masyarakat Indonesia yang dibuat gemas akan tingkahnya, melainkan band HONNE band asal Inggris. Pada postingan yang diunggah Gading tampak Gempi yang sedang bernyanyi. Aksi bocah tersebut bahkan mendapat notif dari penyanyi aslinya. Band asal Ingrris tersebut me-repost video itu di akun resmi mereka.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait