Park Seo Joon Bikin Pangling Potong Rambut Nyaris Gundul
Selebriti

Kamis (19/8), Park Seo Joon berangkat ke Taiwan untuk menghadiri acara yang digelar brand perawatan kulit Dr Jart+ di mana bintang 'The Divine Fury' itu hadir dengan gaya rambut baru.

WowKeren - Tak hanya memiliki wajah ganteng, Park Seo Joon juga dikenal luas berkat kemampuan aktingnya. Berbagai judul film dan drama pun telah menjadi bukti kemampuan akting aktor kelahiran 1988 tersebut.

Selain sibuk syuting, Park Seo Joon juga menjalani berbagai jadwal di luar negeri. Hari ini, Kamis (19/8), lawan main Park Min Young di serial "Why, Secretary Kim" itu berangkat ke Taiwan untuk menghadiri acara yang digelar brand perawatan kulit Dr Jart+.

Sudah bisa ditebak, kedatangan Park Seo Joon di Bandara Internasional Incheon pun disambut jepretan kamera. Pada kesempatan ini, sahabat dekat Park Hyungsik dan V Bangtan Boys tersebut hadir dengan penampilan berbeda.

Park Seo Joon Bikin Pangling Potong Rambut Nyaris Gundul

Xsportsnews


Park Seo Joon datang berbalut kemeja berwarna cokelat tua dan celana panjang hitam. Namun yang paling menarik perhatian dari penampilan bintang "Fight for My Way" itu adalah gaya rambutnya yang kini cepak.

Penampilan baru Park Seo Joon ini pun menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netter. Sebagian berpendapat kalau ia terlihat keren, sementara yang lain justru menilai kalau gaya rambutnya ini imut.

"Rambutnya seperti baru kena hujan," komentar netter. "Dia benar-benar ganteng," kata netter lainnya. "Gaya rambutnya kelihatan imut," ujar netter. "Park Seo Joon keren banget... Potongan rambutnya sangat imut," tambah yang lain.

Sementara itu, Park Seo Joon membintangi proyek terbaru berupa film bertajuk "The Divine Fury" yang dirilis 31 Juli lalu. Di sini, ia beradu akting dengan Ahn Sung Ki dan Woo Do Hwan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts