Ruben Onsu Girang Lihat Reaksi Polos Betrand Peto Saat Sarwendah Diberi Hadiah Tas Ratusan Juta
Selebriti

Bahkan bukan hanya Sarwendah saja yang syok atas kado dari Ruben Onsu itu. Betrand Peto putra angkat mereka pun sampai dibuat melongo dengan harga tas tersebut.

WowKeren - Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah memang kerap menjadi sorotan netter. Kali ini Ruben dengan manisnya memberikan hadiah untuk istrinya yang berulang tahun ke- 30 pada Kamis (29/8). Hadiah yang diberikan Ruben pun tak main-main.

Dari postingan di Instagram, dapat terlihat presenter sekaligus komedian tersebut memberikan hadiah istrinya sebuah tas. Tas tersebut ialah tas mewah keluaran Hermes yang sempat membuat syok sang istri. Dalam video yang dibagikan terdengar Sarwendah berkata jika suaminya sudah gila.

Bahkan bukan hanya Sarwendah saja yang syok atas kado tersebut, Betrand Peto putra angkat mereka pun sampai dibuat melongo. Dengan polosnya ia bertanya kepada kedua orangtuanya berapa harga tas tersebut. Pada video yang diunggah tampak pula Ruben yang tertawa melihat ekspresi anak laki-lakinya itu.


''Saking polosnya kaka @betrandpeto sampai tanya harganya .. bikin ngakak (emoji) (emoji),'' tulis akun magnet.internet11. ''Mungkin karena bunda saat buka kado selalu bilang wah gila emng gila itu harga tasnya (emoji) (emoji).''

Harga tas pemberian Ruben Onsu tersebut usut punya usut dibanderol dengan harga Rp 640,6 juta. Detail itu diungkap oleh akun Instagram @hermes_selebritii, Kamis (29/8). Hal itu wajar jika Sarwendah pun langsung menunjukkan ekspresi terkejut.

Betrand Peto yang memang berasal dari Nusa Tenggara Timur (NTT) mungkin hal ini merupakan kali pertamanya melihat tas semahal itu. Sejak ia diangkat, barulah ia dapat merasakan bagaimana rasanya memiliki kehidupan mewah seperti yang diberikan keluarga The Onsu.

Sebenarnya wajar jika Ruben Onsu kerap memanjakan anak-anak dan istrinya, sebab di masa lalu Ruben pun pernah merasakan bagaimana hidup susah. Bahkan sekarang Ruben Onsu tak hanya menggeluti kariernya di dunia hiburan saja, melainkan juga dunia bisnis.

Baru-baru ini, Ruben mengajak anak berusia 12 tahun tersebut ke pabrik minuman miliknya. Betrand Peto diajak berkeliling sembari mengetahui proses hingga pengemasan pembuatan minuman pada Minggu (25/8). Maksud Ruben mengajak anaknya tersebut ialah tak lain karena ia berinisiatif menurunkan usahanya tersebut.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru