V BTS Pamer Foto-Foto Liburan Seru Bareng Park Seo Joon dkk, Ternyata Ada Hyungsik
Instagram/BTS_twt
Selebriti

V membagikan foto-foto liburannya bersama geng 'Wooga Wooga' ke Twitter resmi BTS. Salah satu foto sukses membuat para penggemar heboh sekaligus mengundang tawa mereka.

WowKeren - Belum lama ini V BTS (Bangtan Boys) menghebohkan para penggemar dengan unggahannya di Weverse. Pemilik nama Kim Taehyung itu tampaknya sedang menikmati liburan mewah naik kapal pesiar bersama Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan penyanyi Peakboy.

Seperti diketahui, Big Hit Entertainment telah mengumumkan bahwa BTS sedang menikmati masa cuti panjang terhitung dari 12 Agustus. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan bisa bersantai tanpa tanpa harus memikirkan pekerjaan hingga Oktober nanti.

V seperti diduga memilih menghabiskan cuti bersama geng "Wooga Wooga". Kamis (29/8), penyanyi kelahiran 1995 itu membagikan foto-foto liburan mereka ke Twitter resmi BTS. Ia mengunggah foto yang salah satunya sukses membuat para penggemar heboh.


V BTS Pamer Foto-Foto Liburan Seru Bareng Park Seo Joon dkk, Ternyata Ada Hyungsik

Source: Twitter/BTS_twt

Hyungsik yang saat ini menjalani wajib militer sebagai tentara aktif sejak 10 Juni lalu terlihat dalam salah satu foto. Setelah dilihat seksama, ternyata V menempel foto Hyungsik alias cuma hasil editan. Ini tentu saja mengundang tawa para penggemar. Tampaknya V tidak melupakan Hyungsik meski tidak bisa ikut berlibur.

V menjadi dekat dengan Park Seo Joon dan Hyungsik selama syuting drama "Hwarang". Choi Woo Shik, yang berteman dekat dengan Park Seo Joon, bergabung dengan geng mereka segera setelah itu. Mereka sering nongkrong bersama, saling mengirim dukungan dan berbicara tentang satu sama lain dalam wawancara.

Sementara itu, BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait