Yeo Jin Goo Tulis Puisi Menyayat Hati Usai Ditinggal IU di 'Hotel Del Luna'
Naver
TV

'Hotel Del Luna' kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama tvN ini akan digantikan oleh Part 3 'Arthdal Chronicles' mulai 7 September mendatang.

WowKeren - "Hotel Del Luna" pada episode ke-14 memang sukses membuat penonton frustrasi. Pasalnya Jang Man Wol (IU) memutuskan untuk mengantar Goo Cheong Myung (Lee Do Hyun) menuju jembatan sungai Sanzu dan meninggalkan Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) sendirian.

Hingga sebulan berlalu, Jang Man Wol rupanya belum juga kembali. Goo Chan Sung yang menjalani hari-harinya dengan melayani tamu hantu pun akhirnya menangis karena rasa rindunya yang tak tertahankan.

Baru-baru ini, Yeo Jin Goo lewat akun Instagram pribadinya pun membuat postingan foto yang menampilkan bulan cukup jauh dan ditutupi oleh awan. Aktor kelahiran tahun 1997 itu juga menulis puisi romantis yang menyayat hati.

"Aku mengingat hari saat aku bertemu denganmu, di gang sempit di mana magnolia putih sedang bermekaran penuh. Seperti mangnolia putih yang berguguran dalam waktu singkat, apakah kenangan menyakitkan tentangmu akan memudar juga suatu hari nanti."


"Kata 'kamu' sudah terukir begitu dalam di hatiku, bagiku untuk mengabaikan periode singkat di belakang dan bergerak maju. Bisakah aku, menghargai perasaan ini dan berpikir kalau aku bersamamu kapan pun aku memandang bulan?"

"Hotel Del Luna" episode ke-14 sendiri ditutup dengan momen saat Jang Man Wol berbalik arah di tengah jembatan dan menolak uluran tangan Goo Cheong Myung. Namun belum diketahui apakah Jang Man Wol akan benar-benar kembali atau tidak.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama tvN ini akan digantikan oleh Part 3 "Arthdal Chronicles" yang dibintangi Song Joong Ki dan Kim Ji Won mulai 7 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru