Syahrini Baby Moon Manja Jiplak Irish Bella Soal Kaki Bengkak, Fix Hamil Bayi Jepang Sunda?
Instagram/princessyahrini
Selebriti
Syahrini Hamil

Syahrini yang sedang berada di Singapura bersama Reino dan keluarga besar itu sempat curhat soal kondisi kakinya yang bengkak mirip dengan para ibu muda yang sedang mengandung.

WowKeren - Irish Bella sempat curhat soal kehamilan pertama. Calon ibu anak kembar itu mengungkap kalau kakinya bengkak disela-sela bepergian.

Tak lama setelah curhatan Irish, giliran Syahrini yang mengeluhkan hal serupa. Syahrini yang sedang berada di Singapura itu mengunggah InstaStory dan pamer kakinya yang bengkak.

Dalam foto, tampak Syahrini mengeluh soal kakinya. "Kaki ini membesar," seru Syahrini.

Para fans langsung heboh memberikan komentar. Mereka menduga kalau Syahrini kini "ketularan" hamil seperti Irish Bella.

"Istri saya waktu hamil anak pertama kakinya bengkak jadi kurangi makan garam," kata fans. "Selamat ya inces jaga debay nya...sehat selalu inces cantiq bang Reno cakep anaknya bakalan jadi idola ...semoga akhlaq nya selalu di jaga ...amin," harap netter. "Tandanya sudah berbadan duaalias inces hamil. Kurangi yg asin," ujar netter.


Sementara itu, Syahrini masih tertutup soal kehamilan. Ia biasanya cuma sekedar memohon doa agar impiannya dan Reino bisa terkabul.

"Semoga segera diberikan keturunan ya sayang," kata Syahrini meminta dukungan Reino. "Amin semoga sesegera mungkin," seru Reino. "Nggak nunda-nunda, sedikasihnya ya kan," kata Syahrini.

Sebelumnya, Mbah Mijan sempat mengungkap ramalan mengejutkan. Menurut Mbah Mijan, Syahrini sejauh ini belum hamil.

Namun kalaupun sudah mengandung, Mbah Mijan menganggap itu bukan masalah besar. Ia sempat mendoakan agar impian Syahrini dan Reino untuk punya momongan bisa terkabul.

"Sejauh ini mbah lihat dari auranya ya nampaknya belum (hamil) sih," kata Mbah Mijan. "Belum ada tanda-tanda sedang hamil. Ya kan hamil nggak hamil kenapa sih harus dikepoin orang, kalau hamil kan ada suaminya."

"Belum hamil, mungkin tahun depan," lanjut Mbah Mijan. "Ya kita doakan yang baik-baik saja."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts