Trailer Perdana 'The Aeronauts' Kembali Pertemukan Eddie Redmayne dan Felicity Jones
IMDb
Film

Film biografi yang didasarkan pada kisah nyata ini menampilkan petualangan seru Eddie Redmayne dan Felicity Jones yang kembali bersatu sejak membintangi 'The Theory of Everything'.

WowKeren - Amazon akhirnya resmi merilis trailer perdana proyek terbaru mereka, "The Aeronauts". Film  biografi yang didasarkan pada kisah nyata ini menampilkan Eddie Redmayne dan Felicity Jones yang kembali bersatu sejak membintangi "The Theory of Everything".

"The Aeronauts" mengambil setting pada tahun 1862, ketika pilot balon udara wanita Amelia Wren (Felicity Jones) bekerja sama dengan ahli meteorologi, James Glaisher (Eddie Redmayne) untuk memajukan pengetahuan manusia tentang cuaca, dengan cara terbang lebih tinggi daripada siapa pun dalam catatan sejarah.

Sementara memecahkan rekor dan memajukan penemuan ilmiah, perjalanan ini juga membawa keduanya untuk menemukan beragam tempat yang mereka tinggalkan jauh di bawah mereka. Namun pada akhirnya mereka menghadapi tantangan fisik dan emosional lantaran stok oksigen yang mulai menipis, serta beragam ancaman lain di udara.


Secara keseluruhan, trailer perdana ini dikemas dengan cukup apik dan bisa dibilang berhasil menyajikan beragam adegan intens yang cukup menegangkan. Belum lagi kolaborasi antara Eddie Redmayne dan Felicity Jones yang chemistry-nya tak perlu diragukan lagi.

"The Aeronauts" sendiri terinspirasi dari penerbangan balon udara pada 5 September 1862 dari penerbang Inggris bernama James Glaisher dan Henry Coxwell. Balon udara keduanya memecahkan rekor ketinggian penerbangan dunia pada saat itu, dengan mencapai sekitar 38.999 kaki. Dalam film ini, sosok Henry Coxwell digantikan oleh Amelia Wren yang diperankan oleh Felicity Jones, yang merupakan karakter fiksi.

Selain Eddie Redmayne dan Felicity Jones, "The Aeronauts" juga dibintangi jajaran aktor dan aktris lainnya. Mulai dari Tom Courtenay, Anne Reid, Rebecca Front, Vincent Perez, Tim McInnery, Phoebe Fox, dan Himesh Patel.

Disutradarai oleh Tom Harper dengan naskah yang ditulis Jack Thorne , film ini siap dirilis pada 6 Desember mendatang di bioskop, serta diputar secara serentak di Amazon Prime Video pada 20 Desember.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru