Travis Scott Bagikan Foto Langka Kehamilan Kylie Jenner di Film Dokumenter
Getty Images/Jon Kopaloff
Selebriti

Film dokumenter Travis, 'Travis Scott: Look Mom I Can Fly', menampilkan beragam momen penting dalam kehidupan rapper 28 tahun tersebut, termasuk saat Kylie mengandung hingga melahirkan Stormi.

WowKeren - Film dokumenter Travis Scott (II), "Travis Scott: Look Mom I Can Fly", rupanya benar-benar menampilkan beragam momen penting dalam kehidupan rapper "Sicko Mode" tersebut. Terbukti, film yang dibesut oleh Netflix ini tak segan menampilkan footage sang kekasih, Kylie Jenner, semenjak mengandung hingga melahirkan buah cinta mereka, Stormi Webster.

Netflix sendiri baru saja menggelar acara premiere "Travis Scott: Look Mom I Can Fly" pada Rabu (28/8) lalu. Dalam acara ini, Travis tentunya tak lupa untuk membawa Kylie dan Stormi turut serta. Momen ini pun menjadi kali pertama bagi Stormi melenggang di red carpet bersama orangtuanya.

Dilansir E!News pada Jumat (30/8), film dokumenter Travis ini rupanya berisi perjalanan kehidupan sang rapper menjelang perilisan album "Astroworld" pada tahun 2018 lalu. Tak hanya itu, Travis juga sedikit memberikan cuplikan tentang masa kecilnya hingga beragam footage momen di balik layar dari tiap konsernya.

Para penonton juga akan disuguhkan dengan beberapa wajah familiar dalam film dokumenter ini, yang tak lain merupakan keluarga Kardashian-Jenner. Mulai dari Kris Jenner selaku ibu Kylie, hingga keluarganya yang lain seperti Kendall Jenner, Kim Kardashian, bahkan Kanye West.


Kylie dan Stormi pun tentunya menjadi sosok yang muncul cukup sering dalam film ini, mengingat bahwa keduanya merupakan sosok paling penting dalam kehidupan Travis. Bahkan menariknya, rapper berusia 28 tahun itu juga tak segan menampilkan momen manis di masa-masa kehamilan Kylie.

Travis Scott Bagikan Foto Langka Kehamilan Kylie Jenner di Film Dokumenter

Ada salah satu momen ketika Travis dengan setia menemani Kylie untuk memeriksakan kandungannya. Tampak jelas bagaimana Travis mendengarkan dengan seksama keterangan yang diberikan oleh dokter ketika ia dan Kylie melihat hasil ultrasonografi (USG) dari buah hati mereka. Ada pula momen haru ketika Travis bisa mendengarkan detak jantung si kecil dalam kandungan Kylie untuk pertama kalinya.

Travis Scott Bagikan Foto Langka Kehamilan Kylie Jenner di Film Dokumenter

Adegan lainnya menunjukkan momen kelahiran Stormi pada 1 Februari 2018 lalu. Dalam film dokumenter ini, Travis tampak memegang tangan Kylie selama proses persalinan. Rapper "Butterfly Effects" tersebut bahkan tak ragu untuk memotong tali pusar Stormi dan menggendong si kecil untuk pertama kalinya. Bahkan ada pula momen ketika Travis dengan bangga mengatakan kalau Stormi hanya akan berhenti menangis jika dihampiri olehnya.

Adegan-adegan selanjutnya menampilkan bagaimana tumbuh kembang Stormi, serta upaya Travis dan Kylie untuk berkomitmen menjadi orangtua yang sempurna bagi buah hati mereka. Tak ketinggalan, momen ulang tahun pertama Stormi hingga beragam kemesraan antara Travis dan Kylie pun juga tak luput ditampilkan dalam dokumenter ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel