Seventeen Luncurkan Situs Web Teaser Untuk Comeback Dengan Full Album Ke-3
Twitter/pledis_17
Musik

Pada hari ini, Jumat (30/8) Seventeen memanjakan penggemar dengan memberikan update mengenai comeback mereka dengan merilis sebuah teaser interaktif baru di situs web mereka.

WowKeren - Seventeen (II) baru saja merilis single digitalnya yang bertajuk "HIT". Lagu ini memiliki tempo yang tajam dan cepat serta koreografi yang mengagumkan. Namun tak perlu menunggu lama, grup yang digawangi oleh S.Coups cs ini baru saja mengejutkan penggemar dengan pengumuman akan segera comeback.

Pada hari ini, Jumat (30/8) Seventeen memanjakan penggemar dengan memberikan update mengenai comeback mereka. Melalui akun Twitter resminya, boy grup ini merilis sebuah teaser interaktif baru di situs web mereka.

Situs web ini berjudul "RE-READ SEVENTEEN" dan didominasi oleh warna hitam. Sesaat setelah para penggemar mengunjungi situs web tersebut, terdapat sebuah buku perlahan-lahan keluar. Buku tersebut berwarna hitam dengan simbol Seventeen berwarna emas.

Ketika penggemar meng-klik buku tersebut akan muncul beberapa tab yang bertuliskan "Ordinary", "Reorganize", "Cry Out", "HIT", "Trap", "Fear", dan "and more". Uniknya, tiap tab-tab tersebut berisikan cuplikan klip tanpa suara. Kalian bisa melihat situs web tersebut di sini.


Seventeen Luncurkan Situs Web Teaser Untuk Comeback Dengan Full Album Ke-3

seventeen-an-ode.com

Para penggemar berspekulasi jika tab-tab tersebut merupakan petunjuk tracklist untuk album comeback tersebut. Penggemar juga menduga jika situs web tersebut nantinya akan berisi ide konsep, versi, serta hal lain yang berkaitan dengan detail album comeback Seventeen.

Ini merupakan album penuh ketiga Seventeen sepanjang karirnya setelah "Love & Letter" yang dirilis pada April 2016 lalu dan "Teen, Age" yang dirilis pada November 2017 lalu. Album penuh ketiga Seventeen ini akan dijadwalkan rilis pada 16 November mendatang.

Seventeen sendiri sedang disibukkan dengan promosi "HIT" di berbagai acara musik. Mereka juga sedang bersiap untuk memulai tur konser dunia-nya yang bertajuk "Ode to You". Konser ini akan dibuka untuk pertama kali pada 30 Agustus mendatang di Seoul.

Ini akan menjadi tur konser dunia pertama mereka dalam satu tahun sejak terakhir kali menggelar konser bertajuk "Ideal Cut" pada 2018 lalu. Dalam konser tersebut Seventeen menggelar konser di berbagai negara seperti Hongkong, Jepang, Malaysia dan bahkan Indonesia.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait