Poster Nichkhun 2PM di Part 3 'Arthdal Chronicles' Bikin Fans Terkejut
Naver
TV

Part 3 'Arthdal Chronicles' dipersiapkan tayang sebagai pengganti 'Hotel Del Luna' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama ini dijadwalkan tayang mulai 7 September mendatang.

WowKeren - Setelah lama dinanti, "Arthdal Chronicles" bakal segera menayangkan part terakhir berjudul "Part 3: Arth, The Prelude to All Legends". Jelang tayang, tim produksi rupanya sengaja merilis poster masing-masing karakter drama tvN itu.

Menariknya baru-baru ini, poster yang dirilis menampilkan sosok Rottip yang dimerankan oleh Nichkhun. Dimunculkannya member 2PM itu pada poster Part 3 "Arthdal Chronicles" itu tentu saja cukup mengejutkan.

Pasalnya Nichkhun sebelumnya diumumkan hanya menjadi cameo "Arthdal Chronicles". Ia sudah muncul dalam "Part 2: Overturned Sky, Awakening Earth" yang saat itu didampingi oleh Ragaz (Song Jong Ho).

Fans Nichkhun sendiri langsung ramai membanjiri poster karakter milik idolanya tersebut. Banyak yang juga menduga idol kelahiran tahun 1988 itu bakal punya peran penting dalam Part 3 "Arthdal Chronicles".


"Aku masih belum puas menyadari kalau ini adalah Nichkhun! Rottip!"

"Oh Tuhan. Rottip akan kembali di season 3. Terima kasih, terima kasih."

"Entah mengapa aku yakin Rottip akan punya peran penting di Part 3. Sudah tidak sabar lagi menonton!"

"Oppa. Ya Tuhan, aku benar-benar syok saat menyadari postermu ikut dirilis. Aku menantikan aktingmu di sini."

Sementara itu, "Part 3: Arth, The Prelude to All Legends" dipersiapkan tayang sebagai pengganti "Hotel Del Luna" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama fantasi yang kini menyisakan 6 episode ini dijadwalkan tayang mulai 7 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru