Sutradara Ungkap Kemungkinan Seri 'It' Masih Akan berlanjut Usai 'It Chapter Two'
New Line Cinema
Film

Sutradara Andy Muschietti mengatakan bahwa akan ada lebih banyak mitologi yang bisa diambil dari novel karangan Stephen King untuk diceritakan setelah 'It Chapter Two'.

WowKeren - "It Chapter Two" boleh saja belum dirilis di bioskop. Akan tetapi Warner Bros dan New Line Cinema rupanya sudah berencana untuk kembali melanjutkan seri "It" ini ke proyek berikutnya. Dilansir io9 pada Jumat (30/8), sutradara Andy Muschietti mengatakan bahwa akan ada lebih banyak mitologi untuk diceritakan setelah "It Chapter Two".

Sebelumnya penulis naskah Gary Dauberman sempat menentang gagasan soal adanya spin-off. Gary berpendapat bahwa mereka semua ingin menghormati karya Stephen King. Namun Andy Muschietti justru sangat tertarik untuk mengeksplorasi ide-ide lainnya dan mengembangkannya kembali.

"Ada seluruh mitologi untuk buku ini. Mitologi adalah sesuatu yang selalu memiliki peluang untuk dijelajahi. Sudah di Bumi selama jutaan tahun. Dia telah berhubungan dengan manusia selama ratusan tahun, setiap 27 tahun. Jadi bisa dibayangkan jumlah materinya," tutur Andy.

Menilik dari pernyataannya ini, bukan hal yang mustahil apabila Andy benar-benar tertarik untuk mengembangkan seri lanjutan dari kisah Pennywise the Dancing Clown. Meski demikian, sekuel ini tentunya akan bergantung pada seberapa baik performa "It Chapter Two" di bioskop nantinya.


Sementara itu, sebelumnya Andy Muschietti telah memberikan konfirmasi bahwa sekuel ini akan memakan waktu sekitar 165 menit, alias 2 jam 45 menit. Durasi ini tentunya lebih lama 30 menit dibandingkan film pertamanya, "It" yang dirilis pada tahun 2017 lalu.

Pengumuman ini muncul setelah sebelumnya "It Chapter Two" dipastikan mendapatkan rating R sama seperti "It". Hal ini dikarenakan "It Chapter Two" menampilkan adegan kekerasan, adegan penuh darah, konten seksual, serta beragam umpatan kasar.

"'It Chapter Two' akan dilabeli R untuk konten kekerasan yang mengganggu, gambar berdarah yang ditampilkan (sepanjang film), bahasa kasar, dan sejumlah materi seksual," ungkap MPAA, situs rating film Amerika.

"It Chapter Two" sendiri akan mengisahkan 27 tahun setelah kejadian dari film pertamanya. Anggota The Losers' Club, yang sekarang sudah dewasa, akan kembali ke Derry untuk menghadapi si badut jahat Pennywise lagi.

Bersetting puluhan tahun dari seri pertama, tentunya "It Chapter Two" dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris yang menjadi versi dewasa dari The Losers' Club. Mulai dari Jessica Chastain, James McAvoy, Bill Hader, Jay Ryan, James Ransone, dan Isaiah Mustafa. Tak ketinggalan, ada pula Bill Skarsgard yang kembali memerankan sang badut iblis Pennywise. Rencananya film yang diadaptasi dari novel Stephen King ini bakal dirilis pada 6 September mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru