Ayah Rose BLACKPINK Tahu Putrinya Diperlakukan Tak Adil oleh YG?
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Ayah Rose, Mason Park kedapatan menyukai postingan berupa daftar semua kegiatan solo member-member BLACKPINK selama 2019. Namun Rose tidak memiliki satu pun kegiatan.

WowKeren - Tagar #StayStrongRose atau #TetapKuatRose mendadak menjadi Trending Topik di Twitter sedunia pada Kamis (29/8) malam hingga Jumat (30/8) pagi. Tagar ini rupanya dipicu oleh cuitan-cuitan protes dari para penggemar BLACKPINK (Black Pink) setelah Rose menyukai dan meninggalkan komentar pada postingan Instagram.

Penggemar mendapati Rose menyukai sebuah tulisan yang mengatakan bahwa segala sesuatu terjadi karena suatu alasan, kebohongan diyakini sehingga kau hanya dapat mempercayai dirimu sendiri, dan bahwa hal-hal baik mungkin tidak terwujud, tapi hal-hal yang lebih baik mungkin terjadi di masa depan.

Seorang penggemar Rose juga memposting di akun Instagram-nya berupa daftar semua kegiatan solo member-member BLACKPINK selama 2019. Namun pemilik nama Park Chaeyoung itu tidak memiliki satu pun kegiatan solo. "Dan kalian semua bilang kalau kami para penggemar Rose hanya mengada-ada dan berlebihan," tulis penggemar.

Ayah Rose BLACKPINK Nge-Like Postingan Soal Putrinya Diperlakukan Tak Adil oleh YG

Source: Koreaboo


Lebih buruk lagi, ayah Rose, Mason Park kedapatan menyukai postingan tersebut. Ini membuat penggemar berpikir bahwa sang ayah tahu bahwa putrinya tidak menerima perlakuan yang sama seperti member lainnya.

"Fakta bahwa ayah Rose tahu tentang perlakuan sewenang-wenang YG membuatku kepikiran. Dia pasti benci melihat putrinya sendiri tidak mampu melakukan apa yang dia sukai dan menunjukkan potensi penuhnya kepada semua orang, sebaliknya dia selalu ditahan oleh YG. Ini tidak adil! Rose layak mendapatkan yang lebih baik," komplain penggemar.

Para penggemar BLACKPINK menunjukkan dukungan mereka untuk Rose. Mereka berharap bahwa YG Entertainment memberikan kegiatan solo untuk penyanyi kelahiran 1997 tersebut.

Rose sebenarnya dijadwalkan untuk segera debut solo menyusul Jennie. Namun hingga kini YG Entertainment belum mengumumkan apa pun terkait debut solo Rose.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja merampungkan serangkaian tur konser "In Your Area". Mereka akan merilis mini album kedua di Jepang pada 11 September dengan total 10 lagu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait