Giorgino Abraham Mendadak Umumkan Bakal Vakum Main Sinetron, Ada Apa?
Instagram
Selebriti

Giorgino Abraham dikenal sukses membintangi sejumlah sinetron Indonesia yang laris. Namun kini ia mengungkap akan rehat dari dunia sinetron dalam waktu yang belum bisa dipastikan.

WowKeren - Nama Giorgino Abraham mulai dikenal banyak orang sejak membintangi film "Tendangan Dari Langit" pada tahun 2011 lalu. Sejak saat itu, Giorgino mulai melebarkan sayapnya di dunia sinetron. Mantan kekasih Irish Bella ini pun membintangi sejumlah sinetron laris, seperti "Anak Jalanan" hingga "Berkah Cinta".

Namun kali ini Giorgino mengungkapkan dirinya akan vakum dari dunia sinetron dalam jangka waktu yang belum bisa dipastikan. Pria kelahiran Belanda tahun 1994 ini mengaku ingin fokus pada karier film dan musiknya.

"Kalau cuti sinetron emang untuk saat ini aku lagi vakum dulu," kata Giorgino saat ditemui di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat seperti dilansir dari DetikHot. "Karena memang aku lagi fokus di film dan juga untuk musik aku. Tapi bukan berarti aku vakum selamanya."

Giorgino menceritakan bahwa kesibukan sinetron menghabiskan banyak waktunya setiap hari. Hal inilah yang membuatnya sulit melakukan aktivitas lain.


"Karena mungkin intensitas dari syutingnya. Kalau di sinetron kan aku setiap hari," sambung Giorgino. "Sedangkan aku enggak ada waktu untuk keluarga aku, enggak ada waktu untuk musik."

Walaupun demikian, Giorgino menuturkan tak akan meninggalkan dunia sinetron untuk selamanya. Ia menyebut banyak pelajaran serta pengalaman berharga yang didapatnya dari proses syuting sinetron yang tak diperolehnya dalam film.

"Di sinetron pun juga banyak tantangan yang aku temuin yang enggak aku dapetin di film juga gitu," lanjut Giorgino. "Di mana aku harus baca skenario, satu atau dua skenario dalam satu hari itu enggak akan pernah aku dapetin di film kan. So, itu point plus dari sinetron yang sampai sekarang aku salutin. Karena enggak gampang untuk bisa mengeksekusi itu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait