Yeo Jin Goo Bakal Kejar IU Ke Masa Lalu di 'Hotel Del Luna'
Naver
TV

'Hotel Del Luna' kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama tvN ini akan digantikan oleh Part 3 'Arthdal Chronicles' mulai 7 September mendatang.

WowKeren - "Hotel Del Luna" bakal menayangkan episode terbaru pada Sabtu (31/8). Jelang tayang, tim produksi akhirnya merilis cuplikan adegan yang sengaja tidak dirilis pada akhir episode ke-14.

Seperti diketahui bersama, Jang Man Wol (IU) memutuskan untuk mengantar Goo Cheong Myung (Lee Do Hyun) menuju jembatan sungai Sanzu. Namun meski sudah sebulan berlalu, ia tak kunjung kembali hingga membuat Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) menangis rindu.

Teaser episode baru "Hotel Del Luna" sendiri diawali dengan momen saat Goo Chan Sung tampak melihat-lihat hotel. "Kuharap dia akan kembali," ucap cowok ganteng itu sembari mengingat berbagai momen Jang Man Wol di hotel khusus hantu tersebut.

Goo Chan Sung bahkan sampai tersenyum pahit saat mengingat momen saat Jang Man Wol dengan genit bertanya, "Mengapa kamu melihatku dengan tatapan licik seperti itu?"


Adegan selanjutnya memperlihatkan Choi Seo Hee (Bae Hae Sun) yang memberikan sebuah kotak pada Goo Chan Sung. "Aku punya sesuatu untuk diberikan padamu atas nama bos (Jang Man Wol)," ucap Choi Seo Hee.

Adegan berpindah pada momen saat Jang Man Wol memberikan kotak itu pada Choi Seo Hee sembari berkata, "Aku meninggalkan ini padamu untuk berjaga-jaga. Kalau sepertinya Goo Chan Sung tidak boleh kembali ke sini lagi, berikan dia ramuan ini," tutur Jang Man Wol.

Cuplikan episode terbaru ditutup dengan momen saat dewa Ma Go (Seo Yi Sook) bertemu Goo Chan Sung. "Kalau kamu pergi ke sana, kamu bisa melihat penginapan lama Man Wol," tutur dewa Ma Go. Yoo Jin Goo pun tampak bertekad untuk mengejar Jang Man Wol ke masa lalu.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama tvN ini akan digantikan oleh Part 3 "Arthdal Chronicles" yang dibintangi Song Joong Ki dan Kim Ji Won mulai 7 September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait