Ternyata Inilah Alasan Irene Dan Wendy Red Velvet Ogah Punya Instagram Pribadi
Xportnews
Selebriti

Red Velvet baru-baru ini datang sebagai tamu di acara radio. Dalam acara tersebut, mereka membicarakan banyak hal termasuk alasan mengapa Wendy dan Irene tak memiliki akun Instagram pribadi.

WowKeren - Red Velvet baru saja melangsungkan comebacknya yang kedua tahun ini dengan lagu bertajuk "Umpah Umpah". Tak mengherankan jika girl grup besutan SM Entertainment itu kini sibuk berpromosi di sejumlah program.

Red Velvet baru-baru ini datang sebagai tamu di acara radio "Kim Shinyoung's Noon Song of Hope". Dalam acara tersebut, para anggota Red Velvet membicarakan banyak hal termasuk alasan mengapa Wendy dan Irene tak memiliki akun Instagram pribadi.

Seperti yang diketahui, Seulgi, Joy dan Yeri telah mulai menggunakan akun Instagram pribadi untuk menunjukkan penggemar kehidupan sehari-hari mereka. Namun, tidak seperti ketiga rekannya, Wendy dan Irene belum membuat akun Instagram hingga kini.

Ketika DJ Kim Shin Young bertanya mengapa Irene dan Wendy tidak menggunakan akun Instagram pribadi, Irene menjawab bahwa ia sebenarnya belum paham cara menggunakan sosial media atau di Korea disebut SNS. Hal itu langsung disetujui oleh sang pembawa acara.


"Aku tidak benar-benar mengerti cara menggunakan SNS," ungkap Irene. "Ya, ada banyak hal yang harus dipikirkan sebelum menggunakannya," ungkap Shin Young setuju.

Lebih lanjut, Irene juga menjelaskan mengapa Wendy juga tidak tertarik menggunakan Instagram pribadi. Menurut Irene, Wendy akan super kerepotan saat mengunggah fotonya di Instagram karena bingung memakainya.

"Dibutuhkan lebih dari satu setengah jam bagi Wendy untuk mengunggah satu gambar. Sulit bagi Wendy untuk mengunggah beberapa gambar dalam satu postingan. Ketika dia memotong satu foto dan salah, alih-alih mengklik 'kembali,' dia mengulang semuanya," ungkap Irene.

"Tapi aku tidak buta terhadap teknologi. Hanya butuh waktu lama untuk memeriksa semua filter Instagram. Aku mengakui bahwa perlu lebih dari satu setengah jam untuk memposting satu foto saja," sahut Wendy sambil tertawa.

Sementara itu, "The ReVe Festival" adalah proyek album seri tiga bagian. Ketiga bagian album tersebut direncanakan akan terungkap seluruhnya dalam tahun ini. Ini merupakan comeback pertama Red Velvet dalam dua bulan usai merilis "The ReVe Festival: Day 1" pada bulan Juni lalu.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait