Mamamoo Berangkat ke Jakarta, Hwasa Santai Resleting Celana Terbuka Pamerkan Kolor
Exportnews
Selebriti

Belakangan ini Hwasa sering menjadi perbincangan karena gaya berbusana amat santai di bandara. Penampilan uniknya ketika hendak ke Jakarta kembali disorot netizen.

WowKeren - Mamamoo turut diundang untuk meramaikan konser musik bertajuk "V HEARTBEAT" di Jakarta pada Sabtu (31/8). Grup vokal yang digawangi empat wanita cantik ini siap memanjakan para penggemar Tanah Air.

Jumat (30/8), Mamamoo terlihat di bandara internasional Incheon hendak menuju ke Jakarta. Seperti biasanya, penampilan Hwasa paling menyedot perhatian media.

Belakangan ini Hwasa sering menjadi perbincangan karena gaya berbusananya di bandara. Penyanyi kelahiran 1995 itu selalu mengutamakan kenyamanan alih-alih modis dengan riasan penuh. Namun gaya berbusananya terkadang membuat netizen gagal paham.

Seperti kali ini, Hwasa tampil mengejutkan dengan resleting celana terbuka. Ini membuat bagian atas celana dalamnya terlihat. Hwasa memadukan gaya celana santainya itu dengan crop top merah.


Mamamoo Berangkat ke Jakarta, Hwasa Santai Resleting Celana Terbuka Pamerkan Kolor

Source: Naver

Berbeda dengan sebelumnya, Hwasa kini justru dibanjiri komentar negatif. Beberapa netizen mencibirnya hanya mencari perhatian dengan tampil seperti itu.

"Kau bukan Lee Hyori. Kau hanya populer setelah tampil di 'I Live Alone' (reality show MBC)," komentar salah satu netizen. "Dasar tukang cari perhatian," tambah netizen lain. "Apakah berpakaian seperti itu masih bisa dinamakan gaya berbusana?" sahut yang lain.

"Awalnya aku berpikir dia mengutamakan kenyamanan sehingga asal-asalan kalau berpakaian. Tapi sekarang jujur itu terlihat jelek," kata netizen. "Coba lihat celananya? Kenapa dia seperti itu di tempat umum? Santai boleh saja, tapi ini namanya berlebihan," pungkas lainnya.

Sementara itu, "V HEARTBEAT" juga mengundang Monsta X selain Mamamoo. Sederet penyanyi Indonesia juga turut meramaikan seperti Afgan, Vidi Aldiano, RAN serta Sheryl Sheinafia. Konser musik ini diselenggarakan oleh V Live di Tennis Indoor Senayan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru