Cinta Laura Idamankan Pria Cerdas Usai Putus Malah Isyaratkan Pernah Selingkuh?
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Hubungan Cinta Laura dengan sang mantan pacar bule diketahui berakhir saat foto-foto mesra mereka beredar. Cinta pun mengungkapkan kriteria pria yang ia inginkan sebagai pasangan.

WowKeren - Cinta Laura beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik saat foto-foto mesranya bersama Frank Garcia beredar di media sosial. Rupanya foto-foto tersebut disebar sendiri oleh Frank yang diduga sakit hati karena putus dari Cinta.

Kendati begitu, Cinta tak banyak bicara mengenai sang mantan kekasih bule dan memilih fokus untuk berkarier. Pelantun lagu "Vida" tersebut pun masih betah menjomblo hingga menemukan sosok pria idamannya. Saat membuat vlog bersama Jessica Iskandar belum lama ini, Cinta mengungkapkan kriteria pria yang ingin ia jadikan pasangan harus cerdas.

"Aku suka semuanya (tipe pria). Sama sekali mau orang (ras) hitam, putih, Asia atau apapun itu, aku enggak peduli," ungkap Cinta. "Must be very smart, harus pekerja keras. Mau dia dari keluarga yang kaya atau kurang mampu, harus kerja keras dan mau jadi orang yang sukses, itu penting. Dan kalau bisa ya penyayang, sweet, romantic. Aku suka banget cowok romantis."

Berikutnya, Cinta menceritakan kisah romantisnya dengan salah satu mantan kekasihnya dulu. "Pernah aku waktu Valentine's Day, aku kira enggak dirayain. Tiba-tiba aku datang ke suatu tempat dan di tempat itu udah banyak bunga rose-nya, lilin-lilinnya, dan dia masak makanan dinner-nya sendiri," papar Cinta.


Selain itu, Jedar juga sempat menantang Cinta untuk menjawab beberapa pertanyaan, termasuk soal perselingkuhan. Mendengar hal tersebut, Cinta sempat ragu-ragu namun Jedar terus mendesaknya. Hingga akhirnya Cinta mengisyaratkan bahwa ia pernah berselingkuh.

"Cinta lebih pilih selingkuh atau diselingkuhi?" tanya Jedar. "Dua-duanya enggak enak banget," jawab Cinta. "Tapi selingkuh kamu lebih menang Cin," timpal Jedar. "Iya deh itu," sahut Cinta. "Tapi kamu pernah selingkuh enggak? Dari ketawanya kok kayaknya pernah. Ketawanya gemas ya," ujar Jedar. "Maybe hahaha. Pasti Jessica juga pernah," pungkas Cinta.

Lebih lanjut, Jedar pun menanyakan siapa pria yang diselingkuhi oleh Cinta. Aktris berusia 26 tahun tersebut pun mengaku pernah selingkuh dari mantan pacarnya yang bukan orang terkenal.

"Sama yang mana (selingkuhnya), itu mantan yang dulu-dulu atau baru-baru ini?" tanya Jedar lagi. "Iya mantan yang enggak ada yang kenal, enggak terkenal orangnya. Tapi Jessica juga pernah (selingkuh) juga?" sahut Cinta. "Enggak, aku enggak pernah selingkuh," bantah Jedar.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru