Aksi Ria Ricis Makan Gurita Mentah Disebut Idiot dan Sadis, Netizen Ramai Beri Pembelaan
Instagram
Selebriti

Ria Ricis sempat membagikan konten saat melahap gurita mentah yang ramai mendapat cibiran. Namun kali ini saat netizen menyebutnya sadis, Ricis malah menuai dukungan.

WowKeren - Ria Ricis merupakan salah satu YouTuber Tanah Air dengan jumlah subscribers paling banyak setelah Atta Halilintar. Meski demikian, sejumlah konten Ricis sempat menuai kontroversi, terlebih video "pamit" yang membuatnya menjadi bahan cibiran.

Beberapa waktu lalu, adik ustazah Oki Setiana Dewi ini membagikan video makan gurita mentah-mentah yang banyak menuai komentar sinis dari warganet. Kali ini, pada Jumat (30/8), akun gosip @lambe_turah membagikan salah satu komentar negatif netizen soal video Ricis makan gurita mentah itu.

Dalam komentar akun @evesuz, Ricis disebut sadis dan idiot karena memilih makan gurita mentah-mentah. Netizen itu juga menuliskan rasa miris karena konten Ricis tidak mendidik.

"Makan guritanya hidup2 jahat. Orang jahat sebenernya banyak...tapi yang ini lebih parah karena idiot dan sadis, jadi enggak tahu apa yang bener apa yang salah," tulis @evesuz. "Influencer kok gini ya RIP pendidikan."


Postingan soal netizen yang mencibir Ricis tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netizen malah terlihat memberi pembelaan pada perempuan kelahiran 1 Juli 1995 itu.

"Bukan fans nya ria ricis, tapi gurita kalo di korea emang makan nya pas masih idup, salah mulu perasaan ria nya :)" tulis akun @eunsa***. "Mon maap nih bukan belain, udah banyak di luaran sana makan gurita yg masih bergerak padahal udah mati, cuma reaksi ototnya aja itu jd gerak, tolong kalo mau nyinyirin orang yg smart," sambung akun @ur_twenty***. "Gurita walaupun sudah mati ttp bisa gerak kalau disiram kecap asin/larutan garem karena reaksi ototnya. #cmiiw," tambah akun @aynd***.

"Guritanya emg udh matikan tapi karna dikasih minyak kecap asin berbumbu apa gtu, jd tentakelnya bergerak," komentar akun @nhi***. "Sebenernya itu bukan hidup tau. Itu guritanya di kasih kecap asin jadi ototny masi terangsang. Karena guritanya fresh tadinya. Gitu mbak e," sahut akun @purple***. "Itu gurita sudah mati sudah direbusss karna trkena bumbu sprti garamm jd saraf tentakelnya kembali bergerak krna gurita ga sprti heean lain yg udh mati udah gitu aja .. plis deh baca biologinya -_-" imbuh akun @mustikaa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait