Jin BTS Komentari Foto Kai EXO Dikira Jungkook
Selebriti

Baru-baru ini Jin mengomentari foto postingan penggemar yang memperlihatkan seorang idol memakan bunga di tangannya. Seperti ini komentar pemilik nama Kim Seokjin itu.

WowKeren - Jin BTS (Bangtan Boys) masih rajin menggoda ARMY di Weverse, komunitas global penggemar. Penyanyi kelahiran 1992 itu sering meninggalkan komentar di postingan yang menurutnya menarik.

Sejak cuti diumumkan Big Hit Entertainment, Jin sering terlihat menggoda ARMY di Weverse. Sebagian besar komentarnya benar-benar "menampar" penggemar halu (delusional).

Baru-baru ini Jin mengomentari foto yang diposting penggemar. "Jeon Jungkook di atas bunga, hahaha," bunyi keterangan foto yang memperlihatkan seorang idol memakan bunga di tangannya.

Foto Dikira Jungkook BTS di Weverse

Source: KStarLive

"Yang benar Jeon Jungkook makan bunga," komentar Jin. Namun ternyata idol dalam foto adalah Kai EXO.


Kai EXO Instagram

Source: KStarLive

Tak lama kemudian, Jin kembali memberikan komentar setelah menyadari bahwa itu bukan Jungkook melainkan Kai. "Itu bukan Jungkookie, kan?" tulisnya.

Komentar Jin BTS

Source: KStarLive

Sebelumnya, ada beberapa situasi di mana Kai dikira Jungkook. Salah satu yang menimbulkan kebingungan besar ketika beredar foto punggung Kai di bandara. Banyak yang mengira itu adalah foto Jungkook.

Sementara itu, BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

Jin sendiri beberapa waktu lalu dikabarkan telah membeli apartemen lain di Hannam The Hill senilai 4,4 miliar won (atau sekitar Rp 52 miliar) pada Juli. Pemilik nama Kim Seokjin itu sudah membeli satu unit di Hannam The Hill pada Maret. Namun ia membeli satu unit lagi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait