Uki Putuskan Hengkang dari NOAH Demi Hijrah, Ternyata Begini Reaksi Ariel cs
WowKeren/Fernando
Selebriti

Uki telah lama dikabarkan akan hengkang dari NOAH karena niatnya untuk berhijrah. Kabar tersebut akhirnya terbukti saat Uki memberikan pernyataan pada awal Agustus lalu.

WowKeren - Uki Kautsar pamit meninggalkan NOAH melalui sebuah unggahan di Instagram miliknya pada 8 Agustus lalu. Kabar rencana Uki meninggalkan grup sebenarnya telah lama terdengar karena keputusannya berhijrah. Baru-baru ini, Uki mengungkapkan reaksi Ariel cs akan keputusannya itu.

"Alhamdulillah semua sih pada baik, pada pengertian. Apalagi Lukman kan," ujar Uki saat ditemui WowKeren di kawasan Senayan, Jakarta Selatan pada Sabtu (31/8). "MasyaAllah dia dulu sempat ngajakin kita awal awal untuk 'khuruj' atau apa. Udah kayak saudara, pada baik-baik kok."

"Ariel juga, semua pada support. Enggak sampai ngebahas tentang 'kenapa sih keluar', enggak," jelas Uki. "Mereka tahu itu keputusan, mereka ngerti, alhamdulillah mereka teman-teman yang baik."

Keputusan Uki juga tidak mendapat kendala yang berarti dari pihak label NOAH. Menurut Uki, hubungan para personel dan label yakni Musica Studios bahkan sudah selayaknya saudara. Oleh sebab itu, mundurnya Uki sama sekali tidak terhalang oleh kontrak yang telah ditentukan.


"Alhamdulillah dengan NOAH, sama Musica dan Ibu Acin itu semua udah kayak keluarga. Malah di Musica itu serasa kayak enggak ada kontrak. Ya kita keluarga aja," terang Uki. "Udah kayak anak sama Bu Acin," sahut sang istri, Metha Yunatria, yang berada di sisi Uki.

"Bu Acin itu baik banget, jadi udah enggak ada permasalahan kayak gitu sama dia. Dari dulu juga sama Bu Acin, Reza keluar ya udah," lanjut Uki. "Jadi bener-bener baik beliau. Silaturahmi kita jaga sebaik-baiknya."

Tak hanya hengkang dari NOAH, Uki rupanya juga telah memutuskan untuk berhenti bermain gitar. Uki pun mengaku belum berminat untuk membuat musik religi. Lantas, bagaimana nasib gitar Uki selanjutnya?

"Iya (berhenti main musik)," ucap Uki. "Kalo sekarang aku stop enggak ada rencana (buat lagu religi) untuk melanjutkan saat ini."

"Biarlah itu menjadi cerita saya sendiri mau diapain (gitar) adalah sebuah cerita yang saya simpen sendiri," tandas Uki. "Enggak perlu orang lain tau alat-alat saya diapain itu tanggung jawab saya sendiri."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts