Faby Marcelia Foto Maternity Anak Kedua, Wajah Terlampau Imut Bikin Takjub
Instagram/fabymarcelia
Selebriti

Menjelang persalinan anak kedua, Faby Marcelia melakukan sesi pemotretan untuk foto maternity. Dalam sebuah foto, Faby tampak imut memakai gaun serba pink.

WowKeren - Aktris Faby Marcelia tengah menanti buah hati keduanya bersama sang suami, Revand Narya. Usia kandungan Faby kini diketahui sudah masuk trimester ketiga.

Ibu hamil itu sempat curhat melalui Instagram mengaku mulai sering buang air kecil dan mudah lelah. Faby juga sulit menemukan posisi tidur yang nyaman karena perutnya sudah membesar dan berat.

Sebelumnya, Faby dan Revand telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Gallardo Igneel Magnelo Narya. Kehamilan kedua Faby ini pun menjadi kado terindah bagi keluarga kecil mereka.

Menjelang persalinan anak kedua, Faby melakukan sesi pemotretan untuk foto maternity. Dalam sebuah foto, Faby tampak memakai gaun serba pink.

Faby terlihat begitu semringah berpose memegangi perut buncitnya. Rambut panjang yang dihiasi bunga-bunga membuat pesona Faby semakin terpancar.


"Assalamualaikum..gak sabar 4 hari lagii mau usg udah kangen mau liat baby G doain sehat2 terus ya semua aminn," tulisnya melengkapi unggahan.

Postingan tersebut rupanya mampu menarik reaksi warganet. Tak sedikit yang memuji Faby yang cantik dan masih terlihat imut meski sudah jadi seorang ibu.

"Auuuuwww bumil cantikkkkk," puji netter. "Uda mw punya anak 2 ms imut aja si ncut ," sahut yang lain. "Setuju, ka feb emg mukanya tipe baby gace unyu2 gt," balas lainnya. "Cantik pisan bumil satu ini," timpal netter.

Selain itu, banyak pula warganet yang mendoakan kelancaran persalinan Faby. "Aminn semoga dua²nya sehat ka," kata netter. "Lancar sampai lahiran ya kak," sahut yang lain. "Wa'alaikumsalam alhamdulillah saya tunggu yah kabarbar kak aamiin ya allah mudah2hn di berikan kesehatan ke lancaran buat kak fabymarcelia dn juga buat calon babynya..amiinn," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait