Kekasih Joshua Suherman Beri Tanggapan Saat Wajahnya Dikritik Makin 'Nakal'
Instagram/clairineclay
Selebriti

Joshua Suherman telah setahun belakangan memacari selebgram sekaligus aktris cantik bernama Clairine Clay. Penampilan Clay baru-baru ini rupanya menuai kritik netizen.

WowKeren - Setahun belakangan, Joshua Suherman selalu tampil mesra dengan sang kekasih Clairine Clay. Hubungan keduanya tetap langgeng dan disebut-sebut akan segera melenggang ke jenjang pernikahan. Namun, kabar tersebut belum dibenarkan oleh Jojo mapun Clay.

Baru-baru ini, unggahan Clay ramai menjadi sorotan. Dalam unggahan itu, terdapat 6 selfie cantik Clay dengan pose berbeda-beda. Clay tampak mengenakan gaun berwarna merah hati yang menampilkan garis buah dadanya.

"Have a good night," tulis Clarine pada Sabtu (31/8). Namun, unggahan tersebut menuai kritik dari salah seorang netizen yang menilai wajah Clay semakin terlihat nakal. Menanggapi kritik tersebut, Clay membalasnya dengan santai.


"Makin kesini knp sih muka clairin makin keliatan nakal, kepancar aja gt. dari wajah dan gaya nya," tulis akun @tsania_alea. "@tsania_alea senakal2nya mukaku, tetep ga hobi menggiring opini orang kaya commentmu sih," balas Clay.

Balasan Komentar Clairine

Instagram

Jawaban santai Clay ramai dipuji warganet. Mereka pun mendukung Clay agar tidak mendengarkan kritikan yang tidak benar tersebut. Sedangkan Joshua tak ikut memberikan tanggapan dan hanya meninggalkan emoji mata penuh cinta pada unggahan sang kekasih.

"@clairineclay betul kaaa nama nya juga netizen di urusin amat kita ga minta makan sama dia juga ... netizen aja yg sibuk ga ada kerjaan .. semangat ka clay," komentar akun @i***1169. "@clairineclay Cuekin aja kadal gurun mengeong. Maklum dia iri ga bisa bebas seperti kamu clay. Cantik anyway.. Aura positif percaya dirinya makin terpancar," tulis akun @t***doredave. "@clairineclay gini nih yang gua demen nihh balesannya," sahut akun @m***ngmarlens.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru