Vanesha Prescilla Ikut Rayakan Ulang Tahun Jungkook BTS, Upload Video Gemas Bareng Ponakan
Selebriti

Tidak ada yang menyangka jika Vanesha Prescilla nyatanya merupakan penggemar BTS. Seperti para Army lainnya, ia mengucapkan ulang tahun untuk Jungkook di akun Twitter dan Instagramnya.

WowKeren - Vanesha Prescilla namanya mulai dikenal masyarakat Indonesia sejak dihadang memerankan tokoh Milea Adnan Husein dalam film ''Dilan 1990''. Tak hanya kariernya di dunia hiburan yang menjadi sorotan publik, kehidupan pribadi bahkan asmara juga menjadi perhatian para netter.

Adik dari Sissy Priscillia dan Jevin Julian ini dikenal sebagai pribadi yang ceria. Selain itu, Vanesha pun juga disebut sebagai sosok yang sangat menyayangi anggota keluarganya.

Dara berusia 19 tahun ini bahkan sangat akrab dengan keponakannya. Vanesha kerap membagikan momen kebersamaan bersama ponakannya baik di Instagram maupun Twitter yang lantas membuat netter gemas.

Tidak ada yang menyangka jika mantan kekasih Adipati Dolken ini nyatanya merupakan penggemar BTS (Bangtan Boys). Seperti para Army lainnya, Vanesha mengucapkan ulang tahun untuk Jungkook di akun Twitter serta Instagramnya.

Pada video yang diunggah, Vanesha menyanyikan lagu berjudul ''Euphoria'' milik Jungkook bersama keponakannya. Video yang diposting pada Minggu (1/9) lantas mendapat banyak sorotan netter. Kompaknya mereka menyanyikan lagu tersebut berhasil menuai berbagai macam komentar.


''This song steals our heart (emoji) right mikkairo? @mayk.kaio'', tulisnya pada kolom caption. Video tersebut telah ditonton oleh lebih dari 700 ribu viewers.

''Aaaaaaaaaaaaaaaaa ucul bangeeeetttt (emoji) (emoji) (emoji)'', komentar akun @febiegus**. ''Mengucapkan ultah secara ga langsung wkwk biar tdk terkesan alay dia nyanyilah euphoria wkwk'', balas akun @marcella***. ''Yaampun Kaka si adek di ajak nyanyi, aku g diajak awowkwwowok'', komentar akun @reza_khada**. ''Aww, Jk's fangirl (emoji)'', komentar akun @mitapardo**.

''Omg gemes (emoji) (emoji) (emoji) take my hands now, you are the cause of my euphoriaaaa,'' komentar akun @cheeky***. ''Wadu sudah jadi army sedari ketjil (emoji) wkwkwk,'' balas akun @pricyl*****. ''@yennytamonob ini gemesh banget si mikkairo nya nyanyi euphoria (emoji) (emoji),'' komentar akun @juanpraditaput**. ''Celebrating golden maknae's birthday with this cute boy (emoji) (emoji),'' komentar akun @aulia***.

Akibat dari postingannya tersebut banyak Army (sebutan fans BTS) yang mampir pada kolom komentar. Kecantikannya pun kerap membuat mereka iri, sebab Jungkook memiliki fangirl yang secantik Vanesha Prescilla.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait