Rok Wendy Terlalu Pendek Hingga Ekspos Dalaman, Stylist Red Velvet Dihujat Habis-Habisan
Selebriti

Kostum yang dikenakan Red Velvet ketika tampil di festival musik menjadi perbincangan. Wendy paling menyedot perhatian karena rok terlalu pendek sehingga memperlihatkan dalamannya.

WowKeren - Penata busana atau stylist Red Velvet kembali menuai hujatan dari para penggemar dan netizen. Ini dipicu oleh kostum yang dikenakan Irene dan kawan-kawan ketika tampil di festival musik bertajuk "Incheon International Airport SKY FESTIVAL" pada 31 Agustus.

Pada hari itu, Red Velvet menampilkan sejumlah lagu hit mereka. Yang menarik perhatian para penggemar adalah kostum Wendy. Rok pemilik nama Son Seungwan itu terlihat tidak nyaman karena terlalu pendek.

Selama tampil, celana dalam Wendy terekspos beberapa kali. Ini cukup membuat penonton merasa tidak nyaman. Wendy sendiri mungkin merasa tidak nyaman dengan roknya yang terlalu pendek, tapi ia tampil dengan sempurna sampai akhir.

Rok Wendy Terlalu Pendek Hingga Ekspos Dalaman, Stylist Red Velvet Dihujat Habis-Habisan

Source: Pannchoa


Kostum member-member yang lain juga terlihat sangat pendek meski tidak sampai seperti Wendy. Namun para penggemar tetap tidak senang dengan pekerjaan stylist Red Velvet.

Ini bukan pertama kalinya stylist Red Velvet menuai kontroversi. Setiap kali Red Velvet naik panggung dengan rok terlalu pendek, penggemar tidak tahan melihat mereka yang terlihat tidak nyaman.

Stylist Red Velvet Dihujat Habis-Habisan

Source: KStarLive

Para penggemar sering mengkomplain SM Entertainment tapi tidak ada yang berubah. Banyak penggemar mengatakan bahwa mereka tidak ingin Red Velvet mengenakan kostum terlalu pendek di atas panggung.

"Agensi memperlakukan mereka dengan asal-asalan untuk mendapatkan uang. Mereka jelas berandalan," komentar netizen. "Bagaimana bisa kalian membuat grup sendiri menjadi fantasi seksual para pria dengan rok sependek itu? Tolong kerja yang benar," tambah netizen lain.

"Mereka sudah melakukan itu selama 3 tahun. Stylist bahkan tidak memberi mereka celana pendek yang layak. Jika kalian melihat grup lain, celana pendek mereka seperti hotpants. Mereka telah menerima komentar seperti ini untuk begitu lama tapi terus bertindak seperti pecundang," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru