Kevin Hart 'Jumanji: Welcome to the Jungle' Kecelakaan Mobil, Alami Cedera Parah di Bagian Punggung
Getty Images/Newspix
Selebriti

Mobil yang dinaiki Kevin Hart tersebut dilaporkan hilang kendali saat berbelok hingga akhirnya keluar dari jalan Mulholland Highway dan melewati tanggul, kemudian terguling.

WowKeren - Kabar mengejutkan baru saja datang dari salah satu aktor papan atas Hollywood, Kevin Hart. Aktor "Jumanji: Welcome to the Jungle" tersebut baru saja mengalami kecelakaan mobil pada Minggu (1/9) dini hari di Calabasas, California, Amerika Serikat.

Dilansir USA Today pada Senin (2/9), Kevin rupanya tak sendirian dalam kecelakaan ini. Aktor berusia 40 tahun ini bersama dua orang rekannya yang berada dalam mobil tersebut, di mana satu di antaranya adalah Jared Black yang bertugas sebagai supir.

Mobil yang dikendarai Jared Black tersebut dilaporkan hilang kendali saat berbelok hingga akhirnya keluar dari jalan Mulholland Highway dan melewati tanggul, kemudian terguling. Petugas kepolisian yang menangani kasus ini menjelaskan bahwa Black tidak di bawah pengaruh alkohol saat menyetir.


Laporan terbaru menyebut bahwa saat ini Kevin dan dua rekannya sudah dirujuk ke rumah sakit terdekat dari lokasi kecelakaan. Aktor "The Secret Life of Pets" tersebut dikabarkan mengalami cedera punggung yang cukup parah akibat insiden nahas ini, begitu pula dengan Jared Black. Sedangkan satu penumpang lainnya, Rebecca Broxterman, tidak mengalami cedera berat.

Kevin dan kedua rekannya mengendarai mobil Plymouth Barracuda 1970 milik sang aktor. Kevin diketahui membeli mobil itu pada Juli lalu sebagai kado ulang tahun untuk dirinya sendiri. Hingga kini pihak perwakilan Kevin Hart sendiri belum memberikan tanggapan apapun soal berita ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel