Ucapan Amber Soal Member f(x) Ini Jadi Sorotan Usai Tinggalkan SM Entertainment
Esquire
Selebriti

Seiring dengan keputusan Amber, ucapannya dalam sebuah wawancara kini kembali menjadi sorotan di mana ia mengungkapkan janji para member f(x) kepada satu sama lain.

WowKeren - Amber mengejutkan para penggemar lewat postingannya di Instagram yang diunggah Minggu (1/9) kemarin. Lewat postingan tersebut, penyanyi kelahiran 1992 itu mengumumkan kalau dirinya telah meninggalkan SM Entertainment.

Amber memilih untuk tak memperpanjang kontraknya dengan SM yang berakhir tahun ini. Dalam postingannya, penyanyi yang memulai karir pada 2009 tersebut juga berjanji akan terus merilis karya.

Seiring dengan keputusan Amber, ucapannya dalam sebuah wawancara kini kembali menjadi sorotan. Dalam wawancara ini, idol asal Los Angeles, Amerika Serikat tersebut mengungkapkan janji para member f(x) kepada satu sama lain.

"Ini janji yang kami buat di antara para member f(x)," kata Amber. "Ini seperti, 'Aku yang terbaik saat aku di arah yang sesuai dengan kepribadianku'. Jadi Krystal juga yang terbaik di arah yang sesuai dengan kepribadian Krystal."


"Kami berempat menjadi yang terbaik dalam setiap kepribadian kami sendiri, jadi saat kami bersama, itu sangat luar biasa," sambungnya. "Jadi kami bilang, 'Kita jangan sampai mirip dengan satu sama lain, tapi ayo kita menjadi yang terbaik dalam cara kita sendiri'."

Lebih jauh, Amber mengatakan kalau f(x) lebih dari sekedar grup yang menaungi mereka berempat. Bernaung di bawah grup yang sama memberikan rasa saling menyayangi di antara mereka.

"Bagi kami, f(x) lebih dari sekedar musik dan bekerja bersama-sama," ujar Amber. "Itu persahabatan dan persaudaraan yang kami bagi. Kami akan selalu melakukan yang terbaik untuk MeU. Terima kasih selalu untuk dukungan kalian."

Sementaar itu Amber, Krystal dan Luna tampil di konser "SMTOWN Live World Tour" yang digelar di Tokyo, Jepang pada awal Agustus lalu. Ini menjadi aksi panggung terakhir mereka sebelum Amber hengkang dari SM Entertainment.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru