Atta Halilintar Ketemu Sunan Kalijaga Usai Heboh YouTuber Ngamar, Siap Polisikan DJ Bebby Fey?
Instagram
Selebriti

Menanggapi rumor yang beredar, Atta Halilintar sempat meminta Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum untuk menyampaikan tanggapan ke media. Mereka pun melakukan pertemuan.

WowKeren - Belum lama ini, media sosial dihebohkan dengan pengakuan seorang DJ bernama Bebby Fey. DJ seksi tersebut mengaku jika dirinya pernah diajak ngamar hingga berhubungan intim dengan seorang YouTuber ternama Indonesia.

Meski tak menyebutkan nama secara gamblang, pernyataan Bebby membuat publik, khususnya netizen menduga jika YouTuber yang dimaksud adalah Atta Halilintar. Apalagi sebelumnya, DJ Gebby Vesta dengan terang-terangan menebak. "Atta geledek," tulis Gebby dengan menambahkan emoji terbahak-bahak. "Kan kk udah pernh bilang jangan mau, jijik kaya Kiwil tapi km bilang dia baik."

Menanggapi kabar tersebut, Atta sempat meminta Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum untuk menyampaikan tanggapannya ke media. Pasalnya kala itu, Atta masih berada di luar negeri.

Sunan mengatakan bahwa Atta ingin klarifikasi lebih lanjut dari pihak yang merasa dirugikan olehnya. Ia menambahkan bahwa sampai sekarang belum ada hal yang pasti tentang rumor miring yang menyeret nama Atta.


Sepulang dari luar negeri, Atta agaknya langsung mengadakan pertemuan dengan Sunan. Melalui Instagram pribadi Sunan, terlihat mereka sedang makan bersama.

Sunan tak menuliskan caption yang berarti. Ayah dari Salmafina Khairunnisa itu hanya menambahkan sejumlah tagar. "#indonesia #sabtu #sore #nongki #attahalilintar #saturday #youtuber #hangout #friendship #jangansirik," tulisnya melengkapi foto.

Postingan tersebut agaknya mengisyaratkan bahwa Atta akan serius menanggapi rumor yang beredar tentang dirinya. Penggemar pun mendukung Atta untuk membawa kasus tersebut ke ranah hukum. Sebab, penggemar Atta menilai jika Bebby sengaja panjat sosial alias pansos dengan ketenaran Atta.

"Biasa selalu banyak yang ikut tenar dengan orang yang udah tenar. Tapi aku juga maulah tenar kaya Bang Atta, tapi dengan cara terhormat. Hahahaha. Sukses Pak Sunan dan Bang Atta," kata netter. "Itu cewek lawan saja," sahut yang lain. "Kasian yg ono kurang job ny kesempatan dong panson ma holang2 ganteng dn kayahh seperti @attahalilintar," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait