Baru Nikah, Presenter Bima Aryo 'Diserbu' Soal Anjingnya Gigit ART Hingga Tewas
Instagram/bimaaryo
Selebriti

Presenter 'My Trip My Adventure', Bima Aryo, yang juga sahabat Richard Kyle sempat dikomentari sejumlah netter yang ingin tahu soal kabar anjing peliharaan, Sparta, menyerang ART bernama Yayan di kawasan Cipayung, Jakarta.

WowKeren - Sahabat Richard Kyle yang juga seorang presenter, Bima Aryo, resmi melepas masa lajang. Presenter "My Trip My Adventure" ini menggelar pernikahan mewah dengan kekasihnya, Rasyena Hikmayudi.

Pernikahan Bima dan dokter gigi cantik tersebut digelar di sebuah hotel di Jakarta, 1 September lalu. Dalam pernikahan itu, Bima dan Rasyena tampak serasi dengan busana ala pengantin Barat.

Sejumlah fans sempat memuji konsep pernikahan Bima. Pasalnya, Bima dan Rasyena melibatkan anjing peliharaan mereka di acara pernikahan.

"Pernikahanya seperti impian ku, di kelilingi anjing anjing yg manis tp sayang smua mimpi ku hrs ku kubur dlm dlm krn lingkungan gk mendukung," kata netter. "Pernikahannya spesial banget, romantis," ujar fans.

Dalam pesta tersebut, Richard yang datang bersama Jessica Iskandar dan El Barack sempat memberikan ucapan selamat. "Happy Wedding @bimaaryo and @rasyenahikmayudi you guys are a match made in doggie heaven 🎂👰🏽🤵🏽 #goldenfamily #bimasyena," ujar Richard yang memamerkan foto dirinya, Jedar dan El bersama Bima serta Syena.


Sayangnya momen spesial Bima dan Syena ini sedikit "terganggu" karena adanya kabar miring. Bima sempat diserbu pertanyaan soal anjing peliharaannya, Sparta.

Baru-baru ini, seorang ART bernama Yayan dikabarkan tewas kehabisan darah usai diserang anjing Malinois Belgian bernama Sparta di Cipayung, Jakarta Timur. Tak urung netter penasaran dan menanyai Bima soal Sparta.

"Halo kak! Apa betul isu yg baru beredar bahwa sparta telah menyerang ART nya kak bima hingga meninggal?" tanya netter. "Coba besok2 pekerjakan juga orang khusus buat ngurus si sparta bang. udah sering katanya nyerang orang, skrg ampe tewas pula," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Yayan tewas setelah diminta majikannya membuka pintu buat Sparta. Insiden naas itu terjadi 30 Agustus di Jalan Langgar 04/RW 04 Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Sang suami, Enjang, menyebut kalau Yayan baru dua minggu bekerja sebagai ART. Diduga Sparta jadi ganas karena belum mengenal Yayan.

"Kondisinya saya lagi di atas. Majikan saya pulang, dibukain pintu sama istri saya. Terus dia (TD) bilang, 'Yan itu tolong bukain kandangnya (Sparta), kasihan sudah lama (dikandangin)'. Begitu," kata Enjang suami Yayan. "Bukan karena kelaparan, habis makan kok anjingnya."

Sementara itu, Irma Budiani selaku Kepala Seksi Peternakan dan Kesehatan Suku Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (Sudin KPKP) Jakarta Timur mengungkap kalau pemilik Sparta adalah Bima yang kabarnya anak dari TD. "Iya (Bima Aryo) yang punya anjing itu, yang artis," kata Irma.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait