Zaskia Gotik Dipuji Sebagai Penyanyi Dangdut Elegan Usai Pamer Foto Liburan Mewah
Selebriti

Pada foto tersebut tampak Zaskia Gotik sedang menikmati liburannya di sebuah kapal pesiar. Ia tampak elegan dengan blazer putih yang dipadu padankan dengan kaos putih dan celana jeans.

WowKeren - Berawal dari penyanyi yang dibayar murah, kini Karier Zaskia Gotik sebagai penyanyi dangdut sudah tidak diragukan di industri musik Tanah Air. Berkat kariernya itu, Zaskia kini dapat menikmati hidup yang dilimpahi kemewahan.

Belum lama ini, penyanyi dangdut yang terkenal dengan goyang itiknya sedang menikmati liburannya di negara kanguru, Australia. Hal tersebut dapat diketahui pada postingannya di Instagram pada Senin (2/9).

Pada foto tersebut tampak ia sedang menikmati liburannya di sebuah kapal pesiar. Perempuan berusia 29 tahun tersebut tampak elegan dengan blazer putih yang dipadu padankan dengan kaos putih dan celana jeans.

Tak hanya itu saja, Topi krem dan kacamata hitam yang ia kenakan bahkan menambah kesan mewah. Yang menarik perhatian netter tas mungil yang berada di sampingnya tersebut nyatanya merupakan tas mewah senilai lebih dari 500 juta. Hal tersebut semakin membuktikan jika kehidupannya saat ini benar-benar dikaruniai kemewahan.


Liburannya tersebut pun tak jauh dari sorotan netter. Bahkan teman-temannya di dunia hiburan pun juga kerap mengomentari postingannya tersebut. Zaskia pun dipuji sebagai penyanyi dangdut yang elegan. Bahkan ada seorang netter yang membandingkan gaya Zaskia dengan Ayu Ting Ting. Netter tersebut bahkan menyuruh Ayu untuk belajar bergaya dari Zaskia.

''Enjoying Sydney luxury cruise in a boat (emoji),'' tulis Zaskia Gotik pada kolom caption. Sejak berita ini ditulis, postingan tersebut telah mendapat lebih dari 140 ribu likes.

''Aww mewaaahh (emoji),'' komentar Olla Ramlan dengan akun ollaramlanaufar. ''Keren .... ini baru penyanyi dangdut (emoji) (emoji) (emoji),'' komentar Ivan Gunawan dengan akun @ivan_gunawan.

''Wooowww cewek yg cantik humbel, tidak pansos dan.........kerennnnn. Selamat holiday ning gelis @zaskia_gotix,'' komentar akun "sirimusaroh**. ''@ayutingting92 Cba ka ayu bljr gaya sma ka gotik... Mewan n elegann (emoji),'' balas akun @sobba****. ''Bener2 neng dari penyanyi pinggiran yg dibayar murah ,baju norak,skr wow amazing neng @zaskia_gotix tinggal jgn lupa latihan,belajar etitude Krn neng slalu tampil dpn bnyak org,dan 1 lg hati2 pilih cowo , lebih teliti (emoji) (emoji) (emoji) (emoji),'' komentar akun @esazzae***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait