Justin Bieber Curhat Soal Depresi dan Salah Pergaulan, Akui Berubah Drastis Setelah Menikah
Bauergriffin.Com
Selebriti

Dalam unggahannya di akun Instagram, pelantun 'Sorry' ini tak segan buka suara tentang kejadian di masa lalunya, terutama masa-masa suram yang tidak semua orang ketahui.

WowKeren - Justin Bieber memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang tak segan mengungkapkan kondisi kesehatan mentalnya. Usai terang-terangan mengaku melakukan perawatan depresi beberapa bulan lalu, kali ini Justin kembali menuliskan curahan hatinya di akun Instagram.

Dalam postingannya kali ini, suami Hailey Baldwin tersebut mengungkapkan bahwa kesuksesan yang diraihnya semasa remaja justru membuatnya terlibat dalam pergaulan yang salah. Pelantun "Sorry" ini bahkan tak segan buka suara tentang masa lalunya, terutama masa-masa suram yang tidak semua orang ketahui.


Musisi asal Kanada ini bercerita bagaimana kehidupan masa mudanya terasa sangat sulit. Mulai dari kecanduan narkoba, putus asa, hingga tak punya hasrat untuk meneruskan hidup dan menjalani hubungan dengan kekerasan.

Justin juga mengklaim bahwa kekayaan dan popularitas tidak bisa memberikan kebahagiaan untuknya. "Kalian melihatku punya banyak uang, pakaian, mobil, penghargaan, dan aku masih belum merasa bahagia," tulisnya.

Dalam unggahan ini, Justin juga mengatakan bahwa Hailey adalah sosok yang membantunya untuk bangkit dan mengangkatnya dari keterpurukan. Pelantun "Purpose" ini juga menyebut kalau pernikahannya dengan Hailey telah menyelamatkan hidupnya.

"Butuh waktu bertahun-tahun buatku untuk bangkit dari segala keputusan buruk ini, memperbaiki hubungan yang rusak, dan mengubah kebiasaanku dalam hubungan. Puji Tuhan aku dikelilingi oleh orang-orang yang luar biasa yang mencintaiku. Sekarang aku menuju fase terbaikku dalam hidup 'PERNIKAHAN'," lanjutnya.

"Ini sebuah tanggung jawab yang baru yang begitu menakjubkan. Kau akan belajar tentang kesabaran, rasa percaya, komitmen, kebaikan, kesederhanaan, dan segalanya yang dibutuhkan untuk menjadi orang yang baik," imbuhnya.

Justin dan Hailey sendiri kabarnya akan menggelar pesta pernikahan mereka pada 30 September nanti. Pesta ini digelar sekaligus untuk memperingati satu tahun status mereka sebagai sepasang suami istri.

Pasangan beda profesi ini sebelumnya telah mendaftarkan pernikahan mereka di kantor catatan sipil New York City pada September 2018. Justin dan Hailey awalnya berencana untuk menggelar pesta pernikahan pada awal tahun 2019, namun akhirnya ditunda lantaran sang musisi menjalani terapi perawatan mental.

You can share this post!

Related Posts
Loading...