Ruben Onsu Crop Foto Cantik, Barbie Kumalasari 'Ngenes' Beri Komentar Ini
Instagram
Selebriti

Barbie Kumalasari seolah memprotes sikap Ruben Onsu. Istri siri Galih Ginanjar itu bertanya-tanya apa alasan Ruben Onsu hingga menghapus foto cantik dirinya.

WowKeren - Haters sepertinya tidak pernah puas memberikan cibiran pedas kepada Barbie Kumalasari. Usai ramai kasus "ikan asin", Barbie kembali menggegerkan dunia maya lewat kemampuan vokalnya. Suara istri siri Galih Ginanjar itu diejek jelek dan fals.

Nasib buruk Barbie seolah tidak berhenti sampai di situ. Baru-baru ini ia kembali mencuri perhatian gara-gara komentarnya di salah satu unggahan foto Instagram Ruben Onsu.

Dalam foto yang diunggah Ruben pada Selasa (3/9), tampak sederet artis berpose bersama. Sebut saja Wendi Cagur, Ayu Ting Ting, hingga Ely Sugigi dan Ivan Gunawan.

Namun siapa sangka, ternyata Barbie ikut berpose dengan mereka. Namun sayang, Ruben justru meng-crop atau menghapus sebagian isi foto yang menampilkan sosok Barbie.

Di bagian kolom komentar, Barbie seolah memprotes sikap Ruben. Ia pun bertanya apa alasan Ruben hingga menghapus foto dirinya.

"Beb kok ftku di crop?" tanya Barbie. Sayang, belum ada komentar apapun dari Ruben.


Barbie Kumalasari Ngenes Foto Di Crop Ruben Onsu

Instagram

Lewat akun Instagram miliknya, Barbie mengunggah foto yang sama dalam versi lengkap dirinya. Dalam foto tersebut, ia berdiri di samping Ivan. Barbie terlihat cantik dengan busana berwarna biru dihiasi jaket merah muda.

Penampilan Barbie pun tidak kalah dari Ely Sugigi. Keduanya kompak mengenakan mahkota di atas kepala.

Tidak pelak komentar Barbie membuat haters girang. Barbie dinilai haters memang tidak pantas bersanding dengan artis-artis lainnya.

"Malu malu in kayak begitu aja di tanyak in ... hadech sadar diri lah bu klu di crop berarti ya begitulah," sindir akun @dind***pura03. "@barbiekumalasari nyebut dong, nyebut. Kalo pun fotomu di crop, itu artinya kehadiranmu tetap ga di inginkan dlm bentuk apapun. Paham, cah halu??" sahut akun @regi***dwina.

"@barbiekumalasari lah emang ngerasa pantes situ ada d sana? Gue gamau liatnya, bukan cuma gue semua netijen mls liat muke lu," balas akun @noo***arni94. "@barbiekumalasari kesiiiaaann deeh nggk di anggep," tulis akun @endan***so.3.

Tidak hanya netizen, Ely Sugigi juga ikut memberikan komentarnya. Ia seolah menyindir halus nasib Barbie. "Klu gw yg di pinggir di crop gak yaa kira2 @ruben_onsu," tambah Ely Sugigi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru