Sandra Dewi Hamil Tua Mecucu Seksi Pakai Hotpants, Calon Bayi Ngumpet Bikin Gemes
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi masih tetap terlihat langsing meski sebentar lagi akan melahirkan anak kedua. Ia sempat pamer gaya seksi memakai hotpants jeans hingga fans kepo soal calon buah hatinya.

WowKeren - Kehamilan Sandra Dewi sudah memasuk usia 9 bulan. Ia sempat membocorkan kalau akan melahirkan sekitar Agustus.

Namun rencana persalinan anak kedua Sandra itu diduga mundur. Meski sudah cuti dari pekerjaan, Sandra hingga saat ini belum ada tanda-tanda akan melahirkan.

Disela-sela momen menunggu hadirnya buah hati, Sandra kembali memamerkan foto-foto cantik. Ia terciduk memakai hotpants jeans yang membuatnya terlihat mempesona.

Dalam salah satu foto, Sandra tampak tersenyum imut. "Blessed wife & mother ❤️Dior small tote bag & Bally shoes from @ewholesalee," ujar Sandra.

Sementara di foto lainnya, Sandra terlihat berpose memamerkan gaya manyun imut. Melihat sosok Sandra yang hamil 9 bulan namun masih langsing netter jadi gemas.


Foto Sandra Dewi

Sumber: InstaStory

"Ini cece hamilnya ngumpet dmn sihh... langsing dan cantik teruss," seru fans. "Kenapasihh mulus banget," ujar netter. "Adiknya Rafa kapan lahir ce?" tutur yang lainnya.

Sandra memang tetap menyibukkan diri disela kehamilannya. Istri Harvey Moeis ini bahkan meluncurkan bisnis perhiasan saat sedang hamil.

"Dulu hamil anak pertama saya cuek. Kali ini tidak percaya diri tapi di sisi lain saya harus tetap bekerja. Saya tidak percaya diri karena badan lebih besar jika dibandingkan dengan kali pertama hamil," ungkap Sandra. "Maunya saya punya asisten yang mengawal, sehingga lebih percaya diri. Makanya saya menjadikan perhiasan khususnya emas, sebagai teman sekaligus asisten."

Sandra juga sempat mengungkap kalau Harvey yang selama ini memotivasinya untuk berbisnis. Memang tak dipungkiri kalau Harvey juga tajir berkat bisnis tambang.

"Sejak pacaran lalu menikah dan punya anak, suami sering memberi saya perhiasan khususnya emas," terang Sandra. "Sempat saya bertanya, kenapa, sih enggak memberi sepatu atau tas saja. Jawabannya emas bisa untuk investasi atau diwariskan ke anak cucu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru