Anji Beri Tanggapan Soal Dibilang Kurang Populer Karena Jumlah Followers Instagram 'Cuma' 1,5 Juta
Instagram/duniamanji
Selebriti

Salah seorang netizen lantas membandingkan jumlah followers Anji dan Ari Lasso sebagai bukti bahwa kepopuleran bukan berdasarkan angka pengikut di Instagram.

WowKeren - Media sosial menjadi salah satu fasilitas yang dapat digunakan para artis untuk berkomunikasi dengan para penggemarnya. Namun, jumlah pengikut media sosial belakangan menjadi sebuah acuan terkait kepopuleran seorang artis. Hal tersebut menjadi pembahasan menarik pada unggahan Instagram Anji baru-baru ini.

Salah seorang netizen mempertanyakan jumlah followers Instagram Anji yang hingga saat ini "hanya" berjumlah 1,5 juta. Netizen tersebut rupanya membandingkan jumlah followers Instagram Anji dengan para pemain sinetron dan menyebutnya kurang populer.


Menurut Anji, jumlah followers bisa saja dijadikan standar. Namun bagi Anji, menjadi berpengaruh lebih menjadi fokus utamanya. Terlebih untuk menjadi terkenal belakangan ini dapat dilakukan dengan cara yang mudah.

"JUMLAH FOLLOWER sering jadi standar. Bisa salah, bisa benar," tulis Anji pada Rabu (4/9). "Tapi buat saya,bagaimana pengaruh seseorang tidak bisa dinilai dari jumlah follower."

"Menjadi populer, relatif mudah kok dilakukan di masa sekarang. Makan sabun lalu di-upload juga kamu bisa populer dan punya banyak follower. Tapi kurang greget," tandas Anji. "Yang greget adalah menjadi berpengaruh. Itu lebih seru dan patut buat dituju."

Postingan Anji

Instagram

Sebagai contoh, salah satu netizen membandingkan jumlah followers Anji dan Ari Lasso. Anji pun sependapat mengingat karya-karya Ari Lasso sudah begitu dikenal lebih lama dan lebih banyak jumlahnya. Namun, Anji percaya diri menyatakan bahwa ia sedikit lebih ganteng dibanding Ari dengan maksud candaan.

"@ari_lasso aja kalah followersnya sama Anji... #followersbukanacuan," komentar akun @candra.peraukertas. "@candra.peraukertas - Nah itu. Padahal karya gue ga ada seupilnya Mas @ari_lasso . Cuma lebih ganteng aja kayaknya," balas Anji.

You can share this post!

Related Posts