Tanpa Efek CGI, Beginilah Kondisi Sesungguhnya di Lokasi Syuting 'Hotel Del Luna'
TV

tvN membagikan video di lokasi syuting 'Hotel Del Luna' sebelum diedit menggunakan efek CGI. Video ini memperlihatkan bagaimana penampakan di lokasi syuting sebelum ditampilkan dengan sangat mengesankan di layar kaca.

WowKeren - "Hotel Del Luna" berhasil jadi salah satu drama hit karena mengusung topik yang unik dan berbeda. Selain itu, drama ini juga kerap menghadirkan berbagai efek luar biasa yang bisa membuat kagum pemirsa.

Namun di balik itu ternyata keadaan sebenarnya di lokasi syuting mungkin jauh dari bayangan pemirsa. Terutama pada adegan-adegan yang menggunakan efek CGI. Contohnya adalah berbagai adegan yang menampilkan tempat kebanggaan Hotel Del Luna di puncak gedung. Di tempat ini, Jang Man Wol (IU) dan Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) biasanya banyak menghabiskan momen manis sambil memandangi keindahan kota di malam hari.

Namun faktanya, tempat syuting adegan itu sangat sederhana. Karena adegan itu diambil di ruangan biasa yang dikelilingi dengan kain berwarna biru.


Berbagai adegan lainnya sebelum diberi efek CGI menampilkan akting luar biasa para pemainnya. Termasuk ketika IU dan Yeo Jin Goo berakting dengan para hantu. Dan salah satu yang cukup menarik adalah pantai Hotel Del Luna yang terlihat sangat mempesona di layar kaca. Tapi faktanya, syuting adegan itu dilakukan di pantai Laut Timur yang biasa.

Selain itu juga ditunjukkan momen saat IU syuting di luar angkasa dengan Lee Si Eon yang menjadi cameo. Di TV, adegan komedi mereka di luar angkasa sangat keren, namun kenyataannya syuting adegan ini justru sangat sederhana di dalam sebuah ruangan biru.

Dengan demikian dapat diketahui jika "Hotel Del Luna" berhasil diproduksi dan dikemas dengan sangat baik. Selain itu, kemampuan berakting para pemainnya juga menambah kualitas drama ini. Karena itulah ada banyak penggemar yang merasa kagum dengan kemampuan editing staf drama ini, namun juga dibuat tertawa dengan lokasi syuting sebenarnya.

Dan karena kesuksesannya, para pemain drama ini diberi hadiah berupa liburan gratis ke Bangkok, Thailand. Mereka berangkat pada hari ini, Rabu (4/9).

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts