Agnez Mo Akhirnya Ungkap Tanggal Rilis Single Kolaborasi Bareng French Montana
Instagram/agnezmo
Musik

Setelah lama dinanti-nanti, Agnes Monica mengumumkan tanggal rilis single hasil kolaborasinya dengan French Montana. Agnes pun membagikan teaser single barunya tersebut.

WowKeren - Usai sukses dengan single "Overdose" hasil duetnya dengan Chris Brown di tahun 2018 lalu, Agnes Monica akan meluncurkan karya baru. Penyanyi yang kini dikenal sebagai Agnez Mo tersebut menggandeng rapper Amerika Serikat, French Montana.

Agnes pun sudah beberapa kali mengunggah postingan tentang single barunya bersama French yang berjudul "Diamonds" di Instagram. Belum lama ini, penyanyi berusia 33 tahun tersebut akhirnya mengumumkan bahwa single "Diamonds" akan dirilis pada Jumat (6/9). "SEPTEMBER 6 @frenchmontana #AGNEZMOFRENCHMONTANA #DIAMONDS," bunyi tulisan Agnes di Instagram pada Selasa (3/9).

Tak hanya itu, Agnes juga mengunggah video teaser potongan single "Diamonds" di Instagram miliknya pada Rabu (4/9). Dalam video teaser tersebut, single kolaborasi Agnes dan French terdengar mengusung genre musik hip-hop. Selain itu, cover single "Diamonds" juga menunjukkan sosok Agnes yang memakai berbagai perhiasan di tubuhnya.


Postingan Agnes terkait single "Diamonds" tersebut pun ditanggapi positif oleh para netizen yang sudah lama menantikan karya barunya. Tampak pula dukungan dari sejumlah artis untuk Agnes, seperti Titi DJ, Melly Goeslaw, Ihsan Tarore, hingga Rangga Moela.

"Ini dengar dikit lasung lovely.agnez mo Diamonds.ini pasti terhoboh didunia amin," ujar akun @je*****va. "Penggalan nya aja enak dan menarik banget woiiii," imbuh akun @im_sl****dje. "Keren lagunya nezzz @agnezmo walaupun baru denger secuil itu udh enak bgttt," seru akun @ij***s.

"Can’t waaaiiit (tak sabar)!" bunyi komentar Titi dengan akun @ti2dj. "Enaaaaaaak (emoji hati dan api)," tambah Melly dengan akun @melly_goeslaw. "Cadassssss sukses selalu kak," seru Ihsan dengan akun @ihsantarore. "Ahhh Rangga Mo (ela) can’t wait," timpal Rangga dengan akun @ranggamoela.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait