YG Kembali Dituduh Anak Emaskan Jennie BLACKPINK Karena Dandanan Paling Mencolok
Naver
Selebriti

Postingan Pann ramai menjadi perbincangan karena isinya yang menyudutkan YG Entertainment. Pemicunya adalah kostum Jennie yang terlihat paling mencolok di antara semua member.

WowKeren - Postingan Pann ramai menjadi perbincangan karena isinya yang menyudutkan YG Entertainment, tepatnya penata busana BLACKPINK (Black Pink). Pemicunya adalah kostum Jennie yang terlihat paling mencolok di antara semua member.

Pada 17 Agustus lalu, BLACKPINK memeriahkan festival musik A-Nation 2019 di Jepang. Jennie dan kawan-kawan tampil di atas panggung selama sekitar 20 menit, menyanyikan serangkaian lagu-lagu hits mereka.


Di antara semua member, Jennie memang mendapat perhatian besar karena kostum yang ia kenakan. Bodi memukau Jennie dibalut setelan busana hijau yang minim. Pelantun "SOLO" itu juga tampil cantik dengan rambut kuncir kuda. Namun busana yang ia kenakan disebut terlalu minim dan seperti handuk.

Postingan Pann tersebut mempermasalahkan Jennie yang tampak paling mencolok di atas panggung. Jisoo, Rose dan Lisa dibilang seperti penari latar yang mengiringi Jennie sebagai bintang utama.

YG Kembali Dituduh Anak Emaskan Jennie BLACKPINK Karena Dandanan Paling Mencolok

Source: Pann

"Aku melihat konser Jepang terbaru mereka di Instagram. Kupikir ini adalah panggung solo Jennie dan member lainnya adalah penari latarnya. Agensi terlalu mendorongnya sendirian sehingga jelas di depan semua orang, menciptakan aura aneh di sekitar grup. Serius, Jennie benar-benar satu-satunya yang menonjol," klaim netizen.

Postingan ini langsung mendapat komentar-komentar yang kebanyakan setuju. Mereka kembali menuduh YG menganakemaskan Jennie.

"Apakah para penggemar benar-benar setuju dengan ini? Aku merasa seperti pada titik ini, harus ada setidaknya beberapa pembicaraan tentang hal itu di fandom bukan? Foto terakhir. Aku benar-benar tidak bisa membedakan tiga member yang lain dengan penari latar mereka," komentar netizen.

"Tapi ini memang fakta. Sejak debut mereka, setiap kali aku menonton aksi panggung mereka, Jennie benar-benar harus memiliki pakaian yang paling menonjol, dan pakaian yang paling rumit juga. Sejujurnya, pada awalnya kupikir, 'tidak apa-apa jika itu terjadi sekali atau dua kali', tapi pada titik ini, Jennie akan memiliki pakaian yang paling mencolok. Dasar toko obat (julukan YG) jika kalian akan bertindak seperti itu, kenapa dia tidak didebutkan sebagai solois? Member lain harus mendapatkan dukungan juga. Favoritisme sangat menyebalkan. Member lainnya terlalu menyedihkan," tambah netizen lain.

"Aku merasa Jisoo dan Rose akan langsung sukses kalau saja mereka didorong sedikit. Sayang sekali. Jisoo melewatkan kesempatannya dengan SM," sahut yang lain. "Big Bang dulu juga begitu. G-Dragon akan menjadi member pertama yang memilih kostum sementara Seungri paling terakhir. Seungri sendiri yang bilang," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts
Loading...