CL Diduga Beri Petunjuk Soal Comeback Solonya Usai Posting Dua Foto Ini
Instagram/chaelincl
Musik

CL lagi-lagi membuat fans penasaran akan comeback solonya usai mengunggah foto di akun Instagram. Pada hari ini, Rabu (4/9) CL diketahui mengunggah 2 foto sekaligus dengan dominasi warna biru

WowKeren - Mantan anggota 2NE1, CL saat ini memang jarang terdengar kabarnya. Hal ini tentu menimbulkan kerinduan bagi penggemarnya akan perilisan lagu baru. Namun nampaknya, para penggemar CL sebentar lagi akan dimanjakan dengan perilisan baru.

CL lagi-lagi membuat fans penasaran akan comeback solonya usai mengunggah foto di akun Instagram pribadinya. Pada hari ini, Rabu (4/9) CL diketahui mengunggah 2 foto sekaligus dengan dominasi warna biru.

Dalam dua foto tersebut, CL terlihat cantik berpose mengenakan riasan make up lengkap dengan aksesoris kaca mata lebar. Kedua foto tersebut, masing-masing diberi caption "Can u gimmi dat" yang berarti "bisakah kamu memberikannya?" dan "True Blue".

Banyak fans di instagram berspekulasi bahwa 2 caption ini merupakan petunjuk untuk judul lagu atau nama album comeback CL yang berikutnya. CL sendiri masih belum menanggapi komentar-komentar penggemar di Instagram tersebut, namun hal tersebut tak menyurutkan antusiasme penggemar menantikan comeback CL.


Sebelumnya pada Agustus lalu, CL juga membuat fans yakin jika comeback solonya akan segera terlaksana. CL memposting sebuah foto screenshot bersama seorang teknisi rekaman Teezio dalam Instagram Story-nya.

Teezio sendiri merupakan teknisi rekaman musik yang telah bekerja lama dengan musisi Chris Brown. Teezio awalnya memposting foto tersebut ke Instagram-nya pada Oktober 2017 lalu, kemudian CL membagikan kembali unggahan tersebut melalui Instagram Strory miliknya.

Dalam unggahan Instagram Strory tersebut, CL menulis bahwa ia tak sabar untuk menunjukkan apa yang sudah ia dan Teezio kerjakan selama ini. "Tidak sabar menunggu dunia mendengar apa yang telah kita kerjakan!!!” tulis CL dalam unggahan tersebut.

CL diketahui terakhir kali merilis lagu solo pada Agustus 2016 dengan lagu bertajuk "Lifted". Ini merupakan lagu berbahasa Inggris yang memiliki genre Hip Hop dan Reggae Fushion yang berisi vokal dan rap kuat dari suara khas CL.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru