Ruben Onsu Akui Teror Mistis Sudah Berkurang, Berkat Kehadiran Sang Putra Angkat?
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Sebelum mengangkat Betrand Peto sebagai anak, keluarga Ruben Onsu sering kali dihampiri berbagai kejadian mistis. Lantas benarkah kehadiran Betrand membawa berkah bagi keluarga Ruben?

WowKeren - Teror mistis yang menimpa keluarga Ruben Onsu beberapa waktu lalu membuat publik merasa iba. Pasalnya Ruben sering kali menceritakan berbagai kejadian di luar nalar yang mengganggu kedamaian keluarganya.

Bukan hanya itu, usaha yang dikelola Ruben juga beberapa kali mengalami kejadian misterius. Sebut saja soal kejadian kesurupan massal yang menyerang sejumlah karyawan restorannya. Salah satu cabang restoran suami Sarwendah tersebut juga pernah kebakaran.

Kabarnya, dalang dari teror mistis yang menghampiri Ruben adalah rekan artis yang iri melihat kesuksesannya. Selain itu, kabarnya ada masalah yang belum terselesaikan antara Ruben dengan sang teman seperjuangan. Namun belum diketahui siapa rekan seperjuangan Ruben yang tega menerornya.

"Masih aktif (sebagai artis pelaku teror mistis Ruben), tapi usahanya enggak sebagus mas Ruben. Sebenarnya bisnisnya mungkin ada yang berbeda, tapi lebih ke dulunya bareng-bareng sih," ungkap seorang indigo bernama Furi Harun belum lama ini. "Yang jelas tingkat kecemburuan yang tinggi karena usahanya mas Ruben lagi maju dan mungkin ada sesuatu lah. Ada masa lalu, permasalahan yang belum selesai mungkin di antara mereka berdua."


Belakangan ini, Ruben tampaknya sudah jarang menceritakan tentang teror mistis yang menimpanya sejak sosok Betrand Peto muncul. Seperti diketahui, Ruben dan Wendah mengangkat Betrand sebagai putra mereka. Ruben pun mengaku lebih fokus mengasuh Betrand daripada memikirkan berbagai teror mistis yang menghampirinya.

"Enggak kepikiran ke sana (teror mistis) sih, jadi saya lebih ngalihin pikiran saya ke anak-anak gitu," ujar Ruben usai mengisi acara "Brownis" di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Rabu (4/9). "Jadi saya bersyukur adanya Betrand itu, jadi saya tidak kepikiran ke hal-hal lain."

Lebih lanjut, Ruben juga mengungkapkan bahwa dirinya lebih memikirkan rencana untuk masa depan anak-anaknya nanti. Bahkan presenter berusia 36 tahun tersebut mengaku bahwa teror mistis yang menyerangnya sudah berkurang.

"Saya punya pikiran yang lain tentang anak saya. Mau apa pun itu ya kerikil-kerikil kecil gitu mah pasti ada sih, tapi buat saya kayaknya energi otak saya lebih gunakan waktu untuk mikir anak saya, jauh lebih penting," jelas Ruben. "Enggak, enggak pernah (mimpi buruk lagi). Sudah enggak. Ya sudah berkurang (teror mistisnya)."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru