Andre Taulany Akhirnya Pajang Lagi Foto Bareng Istri Usai Kasus Hina Prabowo 'Tenggelam'
Instagram/erintaulany
Selebriti
Istri Andre Taulany Hina Prabowo

Andre Taulany memamerkan foto berdua dengan Erin. Meski begitu, Andre membatasi komentar dalam postingannya usai kasus sang istri dituding menghina Prabowo pada April lalu ramai dibicarakan.

WowKeren - Andre Taulany sempat menjadi bahan perbincangan publik gara-gara kelakuan sang istri. Erin Taulany. Kala itu, Erin dituding menghina Prabowo Subianto, yang mengklaim sebagai pemenang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Kasus Erin yang terjadi pada bulan April lalu itu hingga kini belum ada kelanjutan lagi. Menurut kabar yang beredar, pengacara Firdaus Oiwobo, yang melaporkan Erin ke pihak kepolisian akan kembali mengunggat.


"Oh ya nih saya mau buka lagi, mau saya gugat Erin Taulany (istri Andre Taulany). Karena enggak ada kelanjutan dari Polda," kata Firdaus Oiwobo pada Selasa (20/8). "Enggak ada kelanjutan di Polda, SP2HP (Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan)-nya pun kita enggak dikasih. Itu enggak dapat kita. Makanya saya mau naik gugatan ke pengadilan."

Terlepas dari gugatan yang akan diajukan kembali oleh Firdaus Oiwobo, Andre akhirnya memposting fotonya lagi bersama Erin di akun Instagram pada Rabu (4/9). Dalam foto tersebut, keduanya kompak mengenakan busana muslimah dan muslimah berwarna putih.

Pasangan suami istri yang menikah sejak 2005 itu pun kompak memamerkan senyum tipis ke arah kamera. " Mr and Mrs Taulany. Photo by : @dierabachir. Thx foto nya keren banget," tulis Andre singkat di keterangan fotonya.

Postingan Andre tersebut juga dikomentari oleh Erin. "Love you myHubby," tulis Erin Taulany yang langsung dibalas dengan tiga emoji hati berwarna merah oleh Andre.

Meski demikian, Andre terlihat masih membatasi jumlah komentar dalam akun Instagram miliknya. Nampaknya mantan vokalis Stinky ini memang tak mau postingan kebahagiaannya dengan Erin dirusak oleh komentar julid netizen.

You can share this post!

Related Posts
Loading...