Via Vallen Berencana Polisikan ART yang Curi Baju Dalamnya Jika Tak Kunjung Mengaku
Selebriti

Via Vallen mengaku masih menunggu niat baik dari Asisten Rumah Tangganya (ART) untuk menyelesaikan kasus ini. Jika tidak, pedangdut cantik ini akan melaporkan ke polisi dengan tujuan memberi efek jera.

WowKeren - Via Vallen belum lama ini menumpahkan kekecewaannya terhadap salah satu Asisten Rumah Tangga (ART) di kediamannya. Di mana ART yang dikenal rajin dan jujur itu ternyata diketahui sering mencuri di rumah Via. Mulai dari baju, dalaman hingga uang milik keluarga Via sering dibawa kabur oleh sang ART.

Via pun berencana untuk membawa kasus ini ke polisi jika sang ART tidak menunjukkan iktikad baik. Bukan karena besarnya kerugian yang diderita, pengambilan jalur hukum dirasa Via akan cukup efektif untuk memberikan efek jera bagi sang ART. Sejauh ini Via masih belum memberikan teguran untuk keluarga ataupun orangtua sang ART.


"Nunggu iktikad baik, kalau enggak baik, ya jalur hukum," kata Via Vallen saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan belum lama ini. "Belum sampai tegur orangtua atau keluarganya. Bukan masalah kerugiannya. Buat efek jera biar enggak diulangin lagi. Para ART lain biar tahu kerja sama saya enggak bisa sembarangan."

Via mengatakan ARTnya ini masih belum kembali setelah izin ambil cuti beberapa waktu lalu. Via dan keluarga menduga bahwa ART tersebut sudah tahu perbuatannya diketahui sang majikan. Ia pun sudah mengirim pesan WhatsApp kepada ARTnya untuk mengakui perbuatan tersebut dalam jangka waktu yang telah ditentukan.

"Sudah menunggu, tapi ART enggak balik-balik. Sepertinya dia ngerasa kalau kita sudah mengetahui perbuatannya," lanjut Via. "Kita juga sudah WA (WhatsApp) agar diselesaikan baik-baik dan menunggu iktikad baik sampai 2x24 jam. Terus terang saja mengakui perbuatannya."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru