Pernah Masuk Pesantren, Ilmu Agama Vicky Prasetyo Jadi Sorotan Usai Lancar Lakukan Ini
Selebriti

Vicky Prasetyo sukses membuat netter di media sosial takjub dengan ilmu agamanya usai beredar video berikut ini. Rupanya Vicky tetap bisa mengamalkan ilmunya selama menjadi santri.

WowKeren - Vicky Prasetyo sering menuai komentar miring akibat kontroversi yang ditimbulkan olehnya. Belum lagi Vicky cukup sering dilaporkan ke polisi gara-gara kasus dugaan penipuan. Namun siapa sangka, ada kebaikan lain yang tersimpan di dalam diri Vicky Prasetyo yang mungkin belum banyak diketahui orang.

Dalam tayangan "Okay Bos" episode akhir Agustus lalu, Vicky mengungkap fakta bahwa dirinya pernah menimba ilmu di pesantren. Mantan suami Angel Lelga ini pun mengaku masih ingat beberapa ilmu yang diajarkan selama dirinya menjadi santri. Salah satunya adalah ilmu hafalan kata kerja bahasa Arab.

"Aku tuh sempet, jujur nih. Orang yang belum pada tahu nih pasti aku ceritain kaget," buka Vicky Prasetyo. "Aku itu sebenernya pesantren di As-Syafi'iyah, Jatiwaringin. Dan Alhamdulillah-nya aku itu juara umum. Peringkat aku enggak pernah dua, enggak pernah tiga, selalu pertama dari kelas satu sampai kelas tiga aku lulus pesantren."


Vicky mengaku sempat mempelajari beberapa kitab-kitab, kayak Nahwu Shorof, sama. Aku juga mengidolakan sosok almarhum (Ustaz Jeffry Al Buchori), bener," lanjut co-host "Okay Bos" tersebut. Vicky pun membuktikan kebisaannya dengan memamerkan hafalannya dalam tayangan tersebut.

Vicky pun mengaku memiliki ilmu agama yang cukup usai pernah menjadi santri. Namun ia kadang tidak percaya diri lantaran imejnya selama ini. "Aku mah ada ilmu, cuma enggak pede (percaya diri) sama akhlak doang," celetuk Vicky membuat penonton di studio tertawa.

Potongan Vicky menunjukkan kebisaannya dalam ilmu agama pun menjadi bahasan di akun gosip @igtainmentt, Kamis (5/9). Banyak netter yang memberikan pujian untuk Vicky. "Butuh satu semester buat ngafalin itu cuma buat penilaian doang habis itu lenyap, lah dia keren bgt masih lancar gitu, saluutt," puji netter. "Nahwu sorof.. hebat euy.. berrti sempet belajar kitab juga," seru yang lain.

"Dari kepintaran yg vicky punya,,saya belajar jangan menilai orang dari Luarnya aja,krna yang org lain lihat g baik ternyata di mata Allah dia manusia yang baik manusia emang gd yg sempurna (emoji)," puji netter lain. "'Ada ilmu cuma ga pede ama akhlak doang',ya mendingan bangeeet deh,drpd gue berilmu kaga,akhlak juga ngepas.. *balik scrolling akgos* (emoji)," lanjut netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait