Luna Ikut Tinggalkan SM Susul Amber dan Victoria, Begini Kejelasan Kontrak Krystal
Selebriti

Victoria mengumumkan bahwa kontraknya dengan agensi juga telah selesai menyusul berita hengkangnya Amber. SM merilis pernyataan resmi tentang kontrak member-member f(x).

WowKeren - Kabar terbaru mengenai kontrak member-member f(x) cukup membuat para penggemar kepikiran. Menyusul berita Amber meninggalkan SM Entertainment beberapa hari yang lalu, Victoria mengumumkan bahwa kontraknya dengan agensi juga telah selesai.

Tepat di hari peringatan 10 tahun grup yaitu Kamis (5/9), Victoria mengungkapkan keputusannya melalui Weibo. Penyanyi asal Tiongkok itu menyatakan bahwa ia akan memulai perjalanan baru. Ia mengisyaratkan bahwa perjalanan barunya itu tidak akan dilalui bersama SM lagi.

"Aku berterima kasih atas semuanya dengan SM selama 10 tahun terakhir ini, mulai sekarang kami akan melanjutkan dengan cara baru. Ini adalah awal yang baru, mulai dari awal, aku masih diriku, aku akan terus menjadi diriku sendiri, tidak pernah lupa bagaimana aku memulai, dan maju dengan berani. Aku akan bekerja keras untuk menjadi diriku yang lebih baik, bersikap tegas pada apa yang kuyakini, dan tidak akan membiarkan pikiranku diubah dengan mudah!"


Di hari yang sama, SM Entertainment merilis pernyataan resmi tentang kontrak member-member f(x). Terungkap bahwa kontrak Luna dengan agensi juga telah berakhir. Mereka juga menjelaskan tentang kontrak Krystal dan rencana untuk Victoria.

"Kami sedang mendiskusikan cara-cara baru untuk bekerjasama dengan Victoria. Masih ada waktu tersisa dalam kontrak kami dengan Krystal, dan kontrak kami dengan Amber dan Luna telah berakhir," kata SM kepada OSEN.

Baru-baru ini SM Entertainment mendapat sentimen negatif dari para penggemar setelah dikabarkan menolak proposal iklan ekstensif untuk peringatan 10 tahun debut f(x) tersebut di COEX Mall. Namun agensi membantah dan mengatakan bahwa mereka tidak pernah dihubungi oleh agen periklanan tentang masalah tersebut.

Sementara itu, f(x) memulai debutnya pada 2009 dan memiliki fanbase besar. Pada 2015, Sulli meninggalkan grup dan f(x) dipromosikan hanya dengan empat member. Namun mereka telah lama absen setelah comeback terakhir dengan "4 Walls" pada 2015.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru