Pesona Cinta Laura Terpampang Nyata Meski Busana 'Sobek' Benang Semrawut
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Baru-baru ini, Cinta Laura didapuk untuk mengisi sebuah acara yang di gelar di hotel mewah The Ritz-Carlton Jakarta. Ia sempat membagikan penampilan kecenya.

WowKeren - Cinta Laura belakangan ini tengah sibuk mempromosikan lagu terbarunya yang berjudul "Vida". Ia pun berkesempatan untuk tampil di beberapa acara untuk menghibur penonton dengan aksi panggungnya.

Baru-baru ini, Cinta didapuk untuk mengisi sebuah acara yang digelar di hotel mewah The Ritz-Carlton Jakarta. Ia sempat membagikan momen sebelum tampil lewat Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, pemain film horor "Mati Anak" itu tampak stunning dengan busana yang cukup unik. Ia memakai celana panjang putih yang dipadukan dengan atasan berwarna emas.

Menariknya, model baju Cinta seperti baju kurang bahan. Kaus tanpa lengan itu tampak sobek dan terdapat benang semrawut di mana-mana. "Another one of my looks from last Monday’s performance!" tulis Cinta melengkapi unggahan.


Postingan tersebut tak ayal mencuri perhatian warganet. Mereka memuji kecantikan perempuan berusia 26 tahun itu. Bahkan ada yang menyebut bahwa Cinta mirip penyanyi Ariana Grande hingga aktris Angelina Jolie.

"Mantul banget Queen cantikkkk," puji netter. "Cantik bnget ka cinta @claurakiehl," tambah yang lain. "Body goal auuuuuw," timpal netter. "Cantikk buangett dah ah cinta," ucap lainnya.

Tak hanya itu, ada pula yang menyoroti busana Cinta. Terlebih lagi, bagian dadanya mencolok hingga membuat salah fokus alias salfok karena terlihat seperti kulit.

"Itu baju kalo di pake bukan artis di sangka orang gila," kata netter. "Kalo dipake sama orang biasa..dibilang anak gelandangan atau orang gila...yg setuju like!" sahut yang lain. "Duit banyak, baju nya ko sobek," sindir lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait