Tae Yeon Tuai Pujian dengan Makeup Tebal, Bahas Acara Kumpul Bareng SNSD
Selebriti

Dalam wawancara dengan majalah High Cut, Tae Yeon ditanya soal acara kumpul-kumpul para member Girls' Generation awal Agustus lalu. Saat itu, mereka merayakan 12 tahun debut.

WowKeren - Para personel Girls' Generation kini disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Tae Yeon. Baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1989 tersebut menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah High Cut untuk edisi September 2019.

Pemotretan kali ini bekerja sama dengan Givenchy Beauty. Dalam pemotretan tersebut, Tae Yeon mengusung gaya makeup yang sedikit berbeda dari biasanya di mana pelantun "Four Seasons" tersebut tak ragu mengenakan lipstik dengan warna bold.

Dalam wawancara dengan majalah High Cut, Tae Yeon ditanya soal acara kumpul-kumpul para member Girls' Generation awal Agustus lalu. Saat itu, mereka merayakan 12 tahun debut.


"Agustus adalah bulan 'party' kami karena ulang tahun Tiffany dan perayaan debut Girls' Generation semuanya di bulan Agustus," kata Tae Yeon. "Kami sangat antusias menantikan apa yang akan kami lakukan di bulan Agustus sampai kami sudah merencanakannya sejak Juli."

"Acara kumpul-kumpul kami kali ini cukup santai. Kami cuma makan dan ngobrol lama," lanjutnya. Saat ditanya artis member Girls' Generation baginya, ia mengatakan, "Mereka teman-temanku seumur hidup. Aku merasa kami akan terus berteman selama sisa hidup kami."

"Kalian tahu ada masa-masa di mana kalian lelah dengan pekerjaan? Kami saling memberikan kekuatan saat masa-masa sulit seperti itu. Kami selalu ada untuk satu sama lain," Tae Yeon menambahkan. Di sisi lain, gaya makeup-nya untuk pemotretan dengan majalah High Cut menuai pujian.

"Taengoo cantik banget. Girls' Generation selamanya," komentar netter. "Visualnya gila... Girls' Generation yang terbaik," kata netter lainnya. "Woah, aku suka," ujar netter. "Tae Yeon cantik. Kapan kau comeback?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait