Twice Dikonfirmasi Bakal Rilis Full Album Jepang Kedua Berjudul '&TWICE'
Musik

Twice kembali membuat penggemar antusias dengan mengumumkan akan merilis album Jepang kedua bertajuk '&TWICE'. Full album Jepang kedua Twice ini dijadwalkan untuk rilis secara fisik pada November mendatang.

WowKeren - Twice diketahui baru saja melakukan comeback dengan merilis album baru yang berjudul "Fancy You". Dalam album tersebut, girl grup besutan JYP Entertainment ini akan berpromosi dalam berbagai acara musik dengan lagu utama yang berjudul "Fancy".

Selain populer dengan lagu Korea-nya, grup yang digawangi Jihyo cs ini juga diketahui sangat populer di Jepang. Twice diketahui telah melakukan debut Jepang-nya dengan merilis album bertajuk "#Twice" pada Juni 2017 lalu.

Kali ini Twice kembali membuat penggemar antusias dengan mengumumkan akan merilis album Jepang kedua bertajuk "&TWICE". Full album Jepang kedua Twice ini dijadwalkan untuk rilis secara fisik pada tanggal 20 November mendatang.

"&TWICE" nantinya diperkirakan akan berisi total 10 lagu, termasuk lagu utamanya yang bertajuk "Fake & True". Album ini juga akan memasukkan single Jepang musim panas mereka "Happy Happy" dan "Breakthrough" yang dirilis pada Juni lalu.


Lebih lanjut, pihak agensi juga menyebutkan bahwa album ini akan tersedia dalam 4 versi unik. Versi tersebut antara lain edisi first press terbatas pertama A, edisi first press terbatas B, edisi reguler, dan versi edisi terbatas untuk anggota fanclub Jepang.

Twice sendiri telah dikonfirmasi akan melakukan comebacknya di Korea pada September mendatang. Pihak agensi masih belum membocorkan tanggal tepatnya comeback Twice yang dinantikan ini. Namun dikonfirmasi juga bahwa Sana cs telah merampungkan syuting MV-nya.

Hal tersebut membuat muncul laporan yang menyatakan bahwa Mina Myoui juga ikut melakukan proses syuting serta akan berpartisipasi dalam comeback kali ini. Seperti yang diketahui bahwa beberapa waktu lalu Mina terpaksa harus vakum dari kegiatan promosi Twice akibat mengalami gangguan kecemasan. Hal ini akhirnya dikonfirmasi oleh seorang perwakilan dari JYP Entertainment.

Pada hari Kamis (29/8), seorang perwakilan dari JYP Entertainment melangkah untuk mengkonfirmasi ke outlet media Dispatch mengenai partisipasi Mina dalam MV comeback Twice. Dalam konfirmasi tersebut, disebutkan bahwa Mina memang telah merampungkan syuting MV comeback bersama Twice.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait