Bos Big Hit Sudah Prediksi BTS Bakal Sukses Besar Gara-gara 2 Lagu Ini
Musik

Bang Shi Hyuk ditanya apakah ada saat di mana ia merasa yakin bahwa BTS akan berhasil. Sebagai tanggapan, ia menyebutkan dua lagu BTS membuatnya merasa bahwa grup tersebut akan menuai popularitas tinggi.

WowKeren - Kepoupuleran Bangtan Boys atau yang kerap disapa BTS memang tak perlu diragukan lagi. Tak hanya di Korea, grup besutan Big Hit Entertainment ini sukses menuai popularitas di luar negeri. Nama BTS bahkan sering kali masuk dalam chart musik bergengsi Billboard.

Hal ini rupanya telah diprediksi oleh sang CEO Big Hit Entertainment, Bang Shi Hyuk. Selama wawancara dengan majalah Variety, Bang Shi Hyuk ditanya apakah ada saat di mana ia merasa yakin bahwa BTS akan berhasil. Sebagai tanggapan, ia menyebutkan dua lagu BTS yang membuatnya merasa bahwa grup tersebut akan menuai popularitas tinggi.

Lagu pertama adalah sebuah lagu yang dirilis pada tahun 2015 yakni "Run". Lagu tersebut adalah bagian dari album "The Most Beautiful Moment In Life Pt. 2". Itu adalah lagu pertama yang membuat Bang Shi Hyuk menyadari bahwa musik BTS diterima secara positif oleh masyarakat luas.


Tahun berikutnya setelah "Run" dirilis, lagu kedua yang meramalkan kesuksesan BTS adalah "Fire". Mereka telah menciptakan "Fire" untuk menguji seberapa baik musik BTS diterima oleh banyak orang. Tak perlu dipungkiri, "Fire" menjadi salah satu lagu BTS yang akhirnya mendapat perhatian global. Hal itulah yang membuat Bang Shi Hyuk berpikir lebih besar.

Sebagai hasil dari semua keberhasilan yang dicapai BTS, Bang Si Hyuk mulai menyadari kepopuleran global BTS. Bos Big Hit Entertainment itu kemudian menyarankan bahwa mereka mungkin memiliki kesempatan untuk mengadakan tur arena global. "Aku berharap mereka bisa menjadi grup yang lebih besar dari One Direction di masa jayanya," ungkap Bang Shi Hyuk.

Sementara itu, BTS saat ini tengah menikmati masa liburan panjang mereka. Hal ini dikonfirmasi oleh Big Hit Entertainment yang menyatakan bahwa BTS akan menjalani vakum panjang untuk pertama kalinya pasca debut.

Para anggota BTS akan menikmati masa istirahat mereka selama hampir dua bulan hingga Oktober mendatang. Usai istirahat panjang, BTS akan melanjutkan tur konser dunia mereka di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober dan akan dilanjutkan dengan konser penutupan di Seoul pada 26, 27 dan 29 Oktober mendatang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait