Rosa Meldianti dan Sang Pacar Kompak Hapus Foto, Disindir Kontrak Settingan Habis
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Hubungan Rosa Meldianti dengan kekasihnya yang bernama Inggil dikabarkan sedang renggang. Bahkan Meldi sudah menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Inggil dari media sosial.

WowKeren - Rosa Meldianti beberapa waktu lalu telah mengenalkan sosok sang kekasih kepada publik pada Juli lalu. Pelantun lagu "Obok Obok" tersebut diketahui berpacaran dengan seorang calon pilot bernama Inggil.

Hubungan Meldi dengan Inggil pun sempat dihampiri kabar tak sedap. Pasalnya keponakan Dewi Persik tersebut dituding merebut Inggil dari kekasih sebelumnya. Namun Meldi telah membantah tudingan tersebut dan menegaskan bahwa Inggil belum pernah berpacaran dengan wanita lain.

Kendati sering kali memamerkan kemesraan di media sosial, hubungan Meldi dan Inggil tampaknya sedang renggang. Hal ini diketahui saat Meldi dan Inggil saling menghapus foto-foto kemesraan mereka dari laman Instagram masing-masing. Saat ditanya mengenai hal tersebut, Meldi justru seolah ogah-ogahan menjawab.

"Ka mel.. lg kenapa sm mas inggil?kok foto ka mel ga ada di ig nya mas inggil?" tanya seorang netter kepada Meldi melalui fitur Question di Instagram Story. "Jangan tanya meldi mulu yaaaa ... coba tanya mas inggilnya langsung kan mas inggil punya ig sendiri," jawab Meldi.


Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, Inggil juga mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan Meldi telah berakhir dan dirinya sedang menjomblo. "Untuk apa berdua jika sendiri saja sudah cukup bahagia," bunyi tulisan Inggil di Instagram Story sembari menunjukkan fotonya yang sedang berwisata seorang diri.

Usai mengetahui kabar tentang hubungan Meldi dan Inggil yang renggang, para netter justru memberikan komentar sinis. Para netter menuding Meldi dan Inggil selama ini hanya pacaran settingan, serta kontrak mereka sudah habis.

"Kontraknya udah selesai atau emang masnya udah sadar dan bertaubat," komentar akun @sask****svii. "1. Udh sadar 2. Settingan biar si cwe diundang klarifikasi 3. Abis kontrak," tambah akun @ayu*****a11. "Kontrak settingan dah kelar," sahut akun @zah*****ody.

"Kontrak jdi pacar boongan nya udah abis duit nya juga abis ntar di undang di brownis dpt honor baru kontrak jdi pcar boongan nya di perpanjang," ujar akun @maulid******astuti. "Halahhh paling settingan biar dipanggil buat klarifikasi atau udah abis kontrak pacarnya wkwkwk," seru akun @sin*****i99.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait